5 CARA INSTAGRAM TIDAK BISA UPLOAD FOTO DAN VIDEO DI HP ANDROID


Tidak bisa upload foto / video - Bagaimana cara mengatasi hp android tidak mampu upload foto serta video di instagram ? Gagal mengunggah foto pada instagram ataupun instastory merupakan perkara yang akan membuat pengguna smartphone android sebagai galau di era ini. Mengingat pentingnya pelaksanaan instagram yg bisa dipakai buat bersosial pada sahabat - sahabat kita dan jua jual beli online. Jadi nir heran jika pengguna ponsel android akan menjadi kebingungan bila tidak bisa mempublikasikan foto ataupun video mereka pada aplikasi instagram terebut.
Akan tetapi nir sedikit pengguna handphone yang mengetahui akan penyebab hp android tidak mampu menampilkan foto ketika akan pada posting di instagram yg kita miliki. Meskipun demikian sering kali faktor yg membuat instagram tidak bisa mengupload foto memakai hp android umumnya disebabkan oleh penumpukan cache pada smartphone android yang kita miliki. Apabila memang demikian, lantas bagaimana cara memperbaiki supaya hp android bisa upload foto / video di aplikasi instagram yang kita miliki tadi ? Harapannya, menggunakan ditemukannya penyebab hp android selalu gagal upload foto pada instagram tersebut kita dapat dengan gampang menyebarkan cerita pada aplikasi tersebut.
Oleh karena itu dalam pertemuan kita kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba menaruh 5 tips buat mengatasi hp android yg tidak bisa mengunggah instagram story. Namun perlu untuk kita ketahui jua bahwa kasus instagram selalu gagal memposting foto pada hp android tidak hanya dikarenakan penumpukan file cache saja melainkan jua faktor sinyal pada area tempat tinggal kita. Lokasi yang membuat sinyal hp android yang kita miliki menjadi lemah tentu akan menyebabkan lambatnya hp android waktu akan mengupload foto juga video di instagram. Untuk lebih jelasnya yuk pribadi saja kita simak ulasan mengenai 5 cara mengatasi ponsel android tidak bisa upload foto boomerang pada instagram pada bawah ini.

5 Cara Instagram Tidak Bisa Upload Foto Dan Video Di HP Android


Selain beberapa hal diatas yang membuat instagram selalu gagal saat dipakai buat upload foto, terdapat hal lain yang juga perlu buat kita perhatikan jua misalnya saja aplikasi apa yang baru saja kita install di perangkat android yang kita miliki. Hal ini patut buat kita perhatikan karena tidak menutup kemungkinan hp android yang kita miliki telah terjadi crashing. Crashing bisa pada artikan terjadi kerusakan karena tabrakannya antar pelaksanaan yang dapat ditandai menggunakan apabila sebelumnya kita bisa upload foto di instagram dan sehabis menginstall aplikasi eksklusif malah menjadi tidak mampu mengupload foto di instagram.
mungkin anda tertarik :

Melihat insiden misalnya itu maka kami menaruh lima cara atasi hp android yg tidak dapat melanjutkan penyuntingan instagram menjadi ini dia, antara lain merupakan :

Cara mengatasi hp android yg selalu gagal upload foto dan video pada instagram


Cari Lokasi Dengan Tingkatan Sinyal Yang Baik
Coba cari lokasi yang penuh menggunakan sinyal karena tidak menutup kemungkinan jika kita selalugagal upload bersumber berdasarkan frekuwensi di tempat kita yg sedang jelek. Oleh karena itu pindah ke luar rumah, dan jika perlu carilah lokasi yg dekat dengan tower untuk memastikan hp android yg nir mampu upload foto tadi asal dari sinyal yang jelek atau bukan.
Hapus Cache serta History Instagram
Untuk melakukan higienis - higienis hp android yang dikarenakan penumpukan file cache agar foto dapat di upload dalam aplikasi instagram, langkah yg perlu buat kita lakukan adalah menjadi berikut :
Cara menghapus cache pada hp android
  • Masuk pada pilihan menu Pengaturan >> Aplikasi >> Semua >> kemudian cari aplikasi Instagram. Pada tampilan tadi anda sanggup tap "Hapus Cache"

Cara menghapus history instagram
  • Masuk pada aplikasi Instagram >> My Profile >> Opsi >> Scrool ke bawah serta tap "Bersihkan Riwayat Pencarian"

Restart Smartohone Android
Setelah melakukan langkah pada atas maka langkah selanjutnya yg perlu untuk kita lakukan adalah dengan merestart smartphone android yang kita miliki terlebih dahulu. Kemudian kita buka pelaksanaan instagram serta coba pulang buat mengupload foto dalam pelaksanaan tersebut.
Hapus Aplikasi Lain
Apabila pelaksanaan instagram pada hp android eror selesainya kita menginstall suatu pelaksanaan baru maka langkah yg perlu buat kita lakukan adalah dengan menghapus pelaksanaan tersebut agar tidak terjadi crashing. Untuk menghapus aplikasi pada hp android supaya instagram dapat mengunggah foto serta video balik , maka lakukan langkah di bawah ini :
  • Masuk dalam pilihan menu Pengaturan >> Aplikasi >> Semua, kemudian cari pelaksanaan yang baru saja kita install. Setelah itu Tap "Copot Pemasangan" buat menghapus aplikasi dari android yg kita miliki tersebut

Install Ulang Aplikasi Instagram
Jika menurut ke empat cara pada atas masih saja menciptakan hp android tidak sanggup upload foto di instagram maka menghapus serta menginstall balik aplikasi instagram adalah hal perlu buat kita lakukan. Sebaiknya untuk menginstall pelaksanaan instagram di hp android yang kita miliki, alangkah lebih baiknya jika kita mengunduhnya melalui pelaksanaan google play store
Lihat jua :

Demikian pertemuan kita kali ini yg baru saja mengulas mengenai masalah sulitnya mengupload foto boomerang di instagram menggunakan hp android. Sebagai tambahan, nir terdapat salahnya jika kita menginstall aplikasi seperti Clean Master buat membantu performa pada smartphone android yg kita miliki. Semoga pertemuan kita kali ini bisa menaruh manfaat buat kita semua, sekian dan terima kasih ..

Comments