5 APLIKASI VIDEO SLOW MOTION TERBAIK UNTUK ANDROID

Saat mengedit video, Anda sanggup menambahkan segala macam impak untuk membuatnya paripurna. Anda bisa menambahkan filter, stiker serta indera pengeditan video lainnya. Tapi, meski selesainya menambahkan seluruh efek ini, Anda mungkin masih merasa ada sesuatu yg kurang dari video yang anda edit tadi. Apa itu? Slow motion.

Dengan pelaksanaan video slow motion anda  mampu menambahkan pengaruh mobilitas lambat dalam video yang dibutuhkan bisa memberi sentuhan akhir yang paripurna pada video Android Anda . Berikut merupakan daftar Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Untuk Android:

1. VivaVideo: Editor Video Gratis


VivaVideo merupakan pelaksanaan pengeditan video gratis yg memperlihatkan banyak sekali macam fitur (termasuk pengaruh slow motion). Anda bisa menambahkan impak slow motion ke video yang sudah terdapat atau yang baru saja anda rekam.

Di bawah opsi "Clip edit" Anda akan menemukan imbas slow motion. Ini fitur slider pada mana Anda dapat menentukan seberapa lambat video yang Anda inginkan. Fitur hebat lainnya termasuk menambahkan tema, menambahkan musik ke video Anda.

Anda jua mampu menambahkan teks, filter, stiker serta impak mini lainnya seperti bintang dan balon yang jatuh. Di bawah tab musik Anda bisa menambahkan musik dan menentukan berapa poly audio atau musik yang akan Anda masukkan ke video. Download VivaVideo.

2. Slow Motion FX


Slow Motion FX adalah aplikasi hebat ini hanya dikhususka buat memberi dampak slow motion dalam video. Itulah satu-satunya fitur yang ditawarkan pelaksanaan ini, dan ini sanggup melengkapi editor video Anda saat ini bila editor video anda nir mempunyai fitur ini.

Aplikasi ini hanya berfungsi dalam mode lanscape dan memungkinkan Anda menambahkan gerak lambat ke video berdasarkan galeri Anda atau dari live record. Jika Anda menetapkan buat live record, fitur ini akan ditambahkan setelah Anda merekam video. Sebelum aplikasi memproses video, Anda dapat menggunakan slider buat memangkas video. Ini adalah pilihan cantik jika Anda hanya ingin merogoh bagian berdasarkan video tertentu saja. Download Slow Motion FX.

3. Action Director


Action Director jua memberi Anda opsi pengeditan video dasar misalnya editor yg lainnya. Anda bisa melakukan hal-hal seperti trim, menambahkan stiker, filter, serta menambahkan audio.
Editor ini memberi pilihan audio seperti memudar masuk / keluar, pencampuran suara dan pilihan buat menyertakan audio asli. Aplikasi bisa bekerja dalam mode potret atau landscape, bila anda ingin mode landscape relatif ketuk tombol landscape pada pojok kanan atas.

Di tab Action Anda bisa memiliki bagian eksklusif menurut video yg sanggup diulang berkali-kali sesuai keinginan Anda. Anda pula mempunyai slider kecepatan sehingga video mampu bermain sepelan atau secepat yang Anda inginkan. Anda bahkan bisa memutar video dalam gerakan lambat secara terbalik!

4. Videoshop - Editor Video


VideoShop memungkinkan Anda membuat video menggunakan video atau gambar yg Anda miliki pada galeri perangkat Anda. Keduanya dipisahkan menjadi bagian yang berbeda buat gampang ditemukan, serta jika Anda menciptakan video menggunakan gambar, fitur trim dan kecepatan akan berwarna abu-abu.
Editor video ini nir memiliki pengaruh spesifik seperti yg lain,hanya alat pengeditan video dasar. Anda dapat membarui ukuran video Anda, menambahkan teks, menambahkan transisi, memutar, menyalin, dan mengganti orientasi video. Download VideoShop.

Artikel pilihan buat anda:

5. Slow Motion Frame Video Player


Slow Motion Frame Video Player secara otomatis mengatur video Anda. Tidak seperti seluruh aplikasi yang  aku sebutkan diatas, aplikasi ini tidak memberi Anda pilihan buat menyimpan video. Aplikasi ini berguna jika Anda hanya ingin memberitahuakn kepada seseorang betapa lucu sesuatu yg terlihat dalam gerakan lambat atau cepat tetapi nir ingin melakukan perubahan tetap pada video.

Aplikasi ini sangat gampang digunakan lantaran satu-satunya tombol yg Anda perlukan terdapat di sisi kanan. Sentuh tanda tambah buat mempercepat video serta tombol minus buat memperlambatnya. Download Slow Motion Frame Video Player.

Closing:
Itulah daftar pelaksanaan slow motion terbaik untuk android versi saya, kalo versi anda?...silahkan tinggalkan jejak dikolom komentar...terima kasih atas kunjungannya.//semutsujud.

Comments