5 APLIKASI RESEP SEHAT UNTUK MEMBANTU KAMU MENURUNKAN BERAT BADAN

Menemukan resep masakan yang sehat bisa sebagai aktivitas rutin pekerjaan tempat tinggal tangga, terutama kalau kamu sedang menjalani program diet dan wajib menghitung setiap kalori atau karbohidrat terakhir. Ada beberapa pelaksanaan resep hebat buat iPhone dan iPad, yg menunjukkan fitur unik yang akan membantu pelaku diet mengurangi berat badan mereka. Aplikasi ini memperlihatkan berita gizi buat seluruh resep, serta beberapa menyediakan konten khusus buat diet rendah karbohidrat atau rendah lemak.

1. Whole Foods Market Recipes

Whole Foods Market
Whole Foods Market Recipes (Gratis; iOs serta Android) adalah keliru satu pelaksanaan resep terbaik yg tersedia ketika ini. Dengan design ramping, cepat, dan memiliki pilihan resep yg baik. Foto-foto makanannya dijamin bikin kamu "ngiler".
Aplikasi Whole Foods sangat berguna bagi para pelaku diet lantaran engkau sanggup mencari berbagai program diet khusus, termasuk bebas lemak, berserat tinggi, rendah lemak, bebas gula. Ini jua termasuk kategori buat resep bebas-susu serta bebas gluten.
Informasi tentang berita nutrisi pula dimasukkan buat setiap resep, termasuk total kalori per porsi, lemak total, lemak jenuh, natrium, karbohidrat, dan protein. Aplikasi ini membuat resep yg paling sehat terlihat membangkitkan selera, sehingga pelaku diet akan menemukan poly hal yang disukai pada sini.

2. AllRecipes.com Dinner Spinner

AllRecipes.com
Aplikasi AllRecipes.com Dinner Spinner (Gratis; iOS dan Android) merupakan cara yang menyenangkan untuk menemukan ide resep baru. Cukup pilih kursus dan bahan primer (serta goyangkan iPhone kamu apabila itu platform kamu), dan pelaksanaan akan menampilkan resep yg sinkron dengan kriteria kamu.
Dengan ribuan resep yang diajukan pengguna untuk dipilih, kamu pasti akan menemukan sesuatu yang baru. AllRecipes.com adalah salah satu aplikasi terbaik untuk diet rendah karbohidrat, karena memiliki filter untuk mengidentifikasi resep yang memenuhi standar rendah karbohidrat.
Aplikasi ini mencakup informasi gizi untuk semua resep, termasuk total karbohidrat dan serat makanan sehingga kamu dapat menghitung asupan karbohidrat bersih kamu. AllRecipes.com juga memiliki filter untuk diet yang mengandung serat tinggi, rendah lemak, bebas gluten dan rendah sodium.

3. Simply Organic Recipes

Simply Organic
Simply Organic (Gratis; iOS only) adalah aplikasi resep hebat lainnya untuk menemukan makanan sehat dan sehat. Meskipun tidak memiliki banyak resep seperti AllRecipes.com, dan juga aplikasi Simply Organic tidak menampilkan fakta gizi untuk setiap makan.
Simply Organic hanya memberi gambaran mengenai total kalori, lemak, kolesterol, sodium, karbohidrat, dan protein. Sayangnya, aplikasi ini juga tidak mengandung informasi tentang serat, jadi itu bukan pilihan terbaik untuk pelaku diet rendah karbohidrat. Ada poly variasi pada resep, serta kamu akan menemukan semuanya mulai menurut Cajun sampai kuliner anak-anak.

4. Martha's Everyday Food

Martha Stewart Omnimedia
Aplikasi Martha's Everyday Food (Free; iOS only) berisi ribuan resep dari majalah menggunakan nama yang sama. Ini jua dikemas menggunakan fungsionalitas, termasuk notifikasi buat resep baru, integrasi Twitter dan Facebook, serta list belanja. Fakta nutrisi pula disertakan, jadi ini merupakan pilihan yang baik buat para pelaku diet.
Berbeda dengan pelaksanaan Simply Organic, Martha's Everyday Food memasukkan kabar mengenai karbohidrat dan serat, pada samping total kalori, lemak, dan protein. Aplikasi ini mempunyai beberapa kasus stabilitas, meski begitu, ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yg sedang diet.

5. Healthy Recipes - SparkRecipes

SparkPeople Inc.
Aplikasi HealthyRecipes (Gratis; iOS serta Android) asal dari orang yang sama di belakang SparkPeople.com, situs diet populer, dan pelacakan kalori. Alhasil, SparkRecipes pula difokuskan buat membantu para pelaku diet mengurangi berat badan.
SparkRecipes menyertakan hampir 200.000 resep yg diajukan pengguna, masing-masing menggunakan keterangan gizi yg terang. Kamu juga sanggup mencari resep rendah lemak atau rendah karbohidrat tertentu.

Comments