5 APLIKASI PENGUBAH WARNA RAMBUT GRATIS DI ANDROID

Pada artikel ini saya akan membahas lima pelaksanaan pengubah rona rambut gratis pada Android. Pernahkah Anda berpikir buat mewarnai rambut Anda tetapi pula takut bagaimana tampilannya. Dengan pelaksanaan Android ini, Anda bisa mencoba perbedaan makna warna rambut yg berbeda pada ponsel Anda dan melihat tampilannya. Atau, Anda bisa memakai pelaksanaan ini buat bersenang-bahagia, mengganti rona rambut Anda, dan berbagi foto dengan teman dan famili, pada media sosial, atau menyimpan buat koleksi eksklusif.
Dengan pelaksanaan ini membarui rona rambut Anda mampu dibilang gampang. Salah satu aplikasi ini secara otomatis mendeteksi rambut Anda dan memungkinkan Anda mencoba perbedaan makna berbeda. Sedangkan di aplikasi lainnya, Anda wajib memilih rambut terlebih dahulu atau menggunakan kuas buat mewarnai rambut Anda. Tak satu pun dari aplikasi ini menggunakan Kamera API dua, jadi aku sarankan Anda buat merogoh foto dengan aplikasi kamera reguler Anda serta kemudian memuatnya di aplikasi ini. Dengan cara ini, Anda akan memiliki kualitas gambar yg jauh lebih baik dibandingkan menggunakan mengambil foto menurut pelaksanaan ini.

5 Aplikasi Pengubah Warna Rambut Gratis Di Android

Teleport Hair Color


Teleport Hair Color adalah galat satu aplikasi Android gratis terbaik buat mengganti warna rambut. Saat Anda meluncurkan aplikasi ini, secara default kamera pula langsung aktif serta siap buat mengambil gambar. Anda dapat mengambil foto selfie atau mengimpor foto dari ponsel Anda. Saat Anda mengambil foto selfie atau memuat foto, aplikasi ini membutuhkan beberapa dtk buat menganalisis foto dan mendeteksi rambut. Setelah foto dimuat, siap buat mencoba banyak sekali warna rambut. Anda bisa mencoba warna yang diinginkan menurut tab Warna Rambut pada bagian bawah.
Aplikasi ini mempunyai koleksi rona rambut yg layak buat dicoba. Di samping tab Warna Rambut, ada dua tab lagi buat membuat kolase tiga × 3 serta 2 × dua. Anda bisa memilih rona rambut yg tidak sama untuk setiap gambar pada kolase. Setelah mengubah rona rambut, Anda dapat menyimpannya ke telepon Anda. Anda jua dapat memberikan gambar yg dihasilkan dari aplikasi ini di Instagram serta Facebook.
Unduh Teleport Hair Color eksklusif berdasarkan Google Plyastore.
Hair Color Changer


Hair Color Changer merupakan pelaksanaan Android gratis buat mengubah warna rambut. Dalam aplikasi ini, Anda bisa mengambil foto atau mengimpor dari ponsel Anda buat mengubah rona rambut. Saat Anda mengambil / memuat foto, pelaksanaan ini memberi Anda opsi untuk memotong foto sebelum melanjutkan. Kemudian, membuka foto pada editor tempat Anda dapat mencoba berbagai rona rambut. Editor memiliki indera Pemilihan Rambut, penghapus, nuansa Warna Rambut, serta dua opsi tambahan buat mengelola opacity dan bulu. Untuk mewarnai rambut, pertama, Anda harus memilih warna teduh. Kemudian, Anda sanggup menyikat bayangan itu pada rambut pada foto dengan alat Pemilihan Rambut.
Alat Pemilihan Rambut ini memberi Anda pointer tambahan buat mengontrol jeda jauh petunjuk gerakan yg sebenarnya. Ini memberi Anda visibilitas penuh, dan Anda mampu menyikat rambut dengan mudah. Anda pula dapat mengubah lebar kuas berdasarkan permukaan layar. Setelah menyikat warna rambut, Anda dapat membarui opasitas rona dan intensitas bulu (saturasi rona rambut serta batas rambut) supaya terlihat lebih alami. Dengan cara ini, diharapkan sedikit kesabaran supaya Anda bisa membarui rona rambut Anda dengan aplikasi ini.
Unduh Hair Color Changer langsung berdasarkan Google Plyastore.
Hair Color Studio


Hair Color Studio merupakan aplikasi Android gratis lainnya buat mengganti rona rambut. Dalam pelaksanaan ini, Anda nir hanya dapat mencoba warna rambut yang berbeda namun juga bisa menambahkan aksesori tambahan misalnya kacamata hitam, topi, dll. Saat Anda membuka aplikasi ini, Anda bisa merogoh foto secara eksklusif atau mengimpornya dari galeri ponsel Anda. Saat Anda memuat foto, aplikasi ini meminta Anda buat menggambar garis di kurang lebih rambut pada foto. Setelah Anda melakukannya, aplikasi ini membawa Anda ke editor.
Di editor, Anda bisa mencoba lebih berdasarkan 20 perbedaan makna rona. Anda dapat menyesuaikan intensitas rona menggunakan penggeser yg ditampilkan sempurna ke foto. Anda juga dapat menyesuaikan garis rambut serta menyempurnakannya buat membangun tampilan yang lebih alami. Selain rona rambut, Anda bisa mencoba aksesori misalnya kacamata, topi, dll, serta membandingkan foto sebelum dan selesainya. Setelah melakukan perubahan terakhir, Anda dapat mengekspor foto yg didapatkan ke ponsel Anda atau memakai pintasan media umum aplikasi ini untuk membagikannya pada media umum Anda.
Unduh Hair Color Studio eksklusif dari Google Plyastore.
Hair Color Changer (2018)


Aplikasi Android pengubah rona rambut berikutnya dalam daftar ini merupakan Hair Color Changer (2018). Dalam aplikasi ini, Anda dapat memuat foto Anda berdasarkan ponsel Anda dan mengganti rona rambut Anda. Aplikasi ini mempunyai empat alat editor, yaitu: Kaca Pembesar, Sikat Rambut, Penghapus, serta Filter. Untuk mengubah rona rambut, relatif klik alat Hair Brush dan pilih rona warna buat rambut. Lalu, sapukan rona menggunakan hati-hati ke rambut Anda. Gunakan Magnifier buat melakukan zoom-in di area rambut. Dengan cara ini, Anda bisa mewarnai rambut Anda pada aplikasi ini. Salah satu kelemahan dari pelaksanaan ini merupakan Anda tidak dapat mengganti intensitas rona. Aplikasi ini jua memiliki filter warna yg dapat Anda terapkan dalam foto Anda. Filter ini mempengaruhi seluruh foto kecuali warna rambut.
Unduh Hair Color Changer (2018) pribadi menurut Google Plyastore.
Change Hair and Eye Color


Change Hair and Eye Color merupakan semacam aplikasi makeup Android. Di aplikasi ini, Anda dapat mengganti warna rambut, rona mata, serta mempercantik foto. Saat Anda memuat foto buat mengubah warna rambut, aplikasi ini membawa Anda melalui 3 langkah. Langkah pertama adalah memotong gambar yang bersifat opsional. Ada beberapa crop presets jika Anda ingin menggunakannya. Langkah kedua adalah Seleksi. Dalam langkah ini, Anda harus membuat pilihan rambut memakai alat Seleksi. Ini pula mempunyai Eraser buat menghapus area seleksi dan Anda juga bisa menyesuaikan berukuran kuas buat indera Seleksi dan Penghapus. Setelah melakukan pemilihan, Anda bisa mencoba perbedaan makna warna yg tidak sinkron dengan opsi Warna Rambut dan menyesuaikan intensitas rona pula. Aplikasi ini memberi Anda palet rona di mana Anda dapat memilih rona yang diinginkan buat rambut Anda.
Unduh Change Hair and Eye Color pribadi menurut Google Plyastore.
BenangMerah: Itulah lima aplikasi Android pengubah rona rambut perdeo. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mencoba perbedaan makna warna yang tidak sama pada rambut Anda dan melihat perubahan rambut yang didapatkan sang pelaksanaan ini. Dengan sedikit kesabaran serta presisi, Anda bisa membuat nuansa rona rambut alami. Selamat mencoba serta terima kasih atas kunjungannya.

Comments