5 APLIKASI PEMBUAT GIF GRATIS UNTUK IPHONE DAN ANDROID

GIF sangat menyenangkan, akan tetapi lebih menyenangkan lagi jika engkau mampu membuatnya sendiri. Tahukah kamu bahwa engkau dapat membuat gambar GIF animasi kamu sendiri dengan salah satu menurut sekian poly aplikasi penghasil GIF perdeo yang tersedia buat iPhone atau Android engkau , lalu pribadi membagikannya?
GIF animasi sudah menjadi sangat populer di semua media umum dan bahkan juga di situs web serta blog populer, namun jika kamu nir terlalu tertarik buat membuatnya secara manual (atau nir tahu bagaimana caranya), kamu bisa mendownload keliru satu berdasarkan sekian poly pelaksanaan perdeo buat menyederhanakan proses dan menghemat ketika. Banyak pula aplikasi yg memungkinkan kamu memfilmkan langsung melalui aplikasi atau memakai video yang terdapat di perangkat engkau buat GIF kamu, memberi kamu kesempatan buat membarui hampir seluruh hal yang kamu inginkan ke GIF – menurut video liburan kamu ke video yg kamu miliki dengan kucing kesayangan engkau .
Berikut adalah lima aplikasi pembuat GIF yg hebat serta perdeo yang bisa kamu mulai menggunakan perangkat iOS atau Android kamu.

Gifx Membantu Kamu Menambahkan Efek Keren

Jika engkau hanya ingin membentuk GIF keren, engkau harus memiliki Gifx, yg nir hanya memungkinkan engkau menerapkan lebih dari 200 efek GIF ke foto dan video engkau , namun jua memungkinkan engkau menambahkan musik, melakukan pengeditan (opacity, size, dll.) serta pula memberi engkau lebih menurut 100 masker opsional untuk dipakai.
Gifx benar-benar salah satu pelaksanaan GIF yg paling kreatif serta sanggup disesuaikan di luar sana. Tersedia untuk perangkat iOS. Lainnya »

Giphy Stickers Memungkinkan Kamu Membuat Stiker Berwarna

Giphy merupakan mesin pencari GIF terbesar di internet, sekarang menggunakan sebuah aplikasi bernama Giphy Cam yg memungkinkan engkau benar-sahih memfilmkan video melalui aplikasi buat menciptakan GIF atau mengimpor video, foto, GIF, serta bahkan foto yang terdapat berdasarkan camera roll kamu. Aplikasi ini juga mempunyai beberapa pengaruh hebat yg bisa kamu terapkan, dengan filter baru ditambahkan setiap minggunya.
Seolah-olah itu nir relatif indah, pelaksanaan ini mempunyai aksesoris pelacakan paras, stiker dan poly lagi yg dapat kamu pakai buat melebih-lebihkan GIF kamu. Ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Lainnya »

PicsArt Gif & Sticker Maker Bagus buat Capturing Imagery

Gifs Art merupakan pelaksanaan GIF kreatif dan serbaguna yg memungkinkan kamu merogoh hampir seluruh bentuk media (foto, video, GIF yang ada) buat menciptakan nad menyesuaikan gambar GIF animasi yg telah selesai. Aplikasi mini yang hebat ini memiliki perpustakaan impak, masks, stiker, dan teks yang dapat kamu gunakan buat membawa GIF engkau ke tingkat berikutnya.
Seperti poly pelaksanaan lain pada daftar ini, Gifs Art juga memungkinkan buat capturing imagery GIF kamu melalui kamera pada aplikasi apabila engkau lebih senang melakukannya menggunakan cara itu. Ini hanya tersedia buat perangkat iOS.

GifLab adalah Aplikasi Pembuat GIF Super Simpel

Mencari aplikasi pembuat GIF yg super praktis? GifLab dikenal karena menawarkan galat satu cara termudah buat membuat GIF menurut video kamu sendiri. Meskipun tidak memiliki cukup poly fitur seperti beberapa aplikasi lain yang tercantum pada sini, ini memungkinkan kamu buat mengedit imagery engkau , mengatur kecepatan GIF engkau serta menambahkan beberapa dampak.
Jika kamu lebih menentukan antarmuka aplikasi yg lebih minimal serta hanya menggunakan fitur penting, engkau akan menyukai yg ini. GifLab tersedia buat perangkat iOS.

Pembuat GIF Built-In Tumblr

Tumblr merupakan galat satu platform yg paling banyak dipakai oleh penggemar GIF, dan berkat ini, Tumblr meluncurkan alat penghasil GIF pribadi ke aplikasi mobile-nya sebagai akibatnya pengguna bisa membuat GIF mereka sendiri berdasarkan video atau foto berdasarkan camera roll mereka. Jika niat kamu merupakan membagikan GIF kamu pada Tumblr, kamu mungkin juga akan memanfaatkan fitur cantik ini.
Kamu dapat mengikuti tutorial singkat ini buat mengusut cara menciptakan dan memposting GIF dari pelaksanaan Tumblr. Tentu saja, aplikasi Tumblr gratis buat perangkat iOS serta Android.

Comments