5 APLIKASI FOTO ANDROID TERBAIK 2018

Lima Aplikasi Foto Android Terbaik 2016 - Pada era kini ini, smartphone android bisa memberikan suatu handphone yg memiliki kualitas foto yg bagus bahkan bisa bersaing dengan kamera digital. Meskipun sebuah smartphone sudah dibekali dengan fiture kamera kualitas baik ini bukan berarti anda tidak menginginkan beberapa perbaikan dan tambahan sebelum mengunggah serta membagikannya dijejaring sosial. Oleh karenanya sebuah pelaksanaan edit foto android terbaik datang menjadi solusi.
Mencerahkan foto, memperbaiki tune rona serta menerapkan impak spesifik yg menyenangkan ,sebagai akibatnya kita mengabadikan moment-moment kebersamaan meskipun memakai kamera menurut smartphone sanggup tidak kalah jauh hasilnya menggunakan kamera DSLR. Semua bisa dilakukan dengan aplikasi edit foto android mirip dengan kamera DSLR. Tetapi misalnya yg kita ketahui ada banyak aplikasi edit foto yang tersebar di Google Play.
Untuk itulah bagi kita yang mempunyai smartphone android kalian harus mengetahui aplikasi apa sajakah yg bisa menunjang kualitas foto yg akan kita unggah dijejaring sosial nantinya. Oleh karena itu kami telah merangkum dari beberapa pelaksanaan yang terbaik, guna buat mempermudah pilihan anda.

Lima Aplikasi Foto Android Terbaik 2016



Aplikasi Edit Foto Gratis
1. PicSay
PicSay adalah pelaksanaan edit foto yg fun. Aplikasi edit foto yg intuitif serta sangat mudah buat dipakai. Terdapat aneka macam fitur seperti memperbaiki rona foto, menambahkan balon kata, judul, grafik, dan efek misalnya penyimpangan . Serta gampang buat membatalkannya kapan pun kita inginkan. Selain itu tersdia fitur membuatkan ke jejaring sosial dengan sekali sentuhan. Apliaski edit foto yg bagus buat kebutuhan menerapkan impak menggunakan cepat.
2. Pixlr-o-matic
Pixlr-O-Matic merupakan aplikasi edit foto perdeo menggunakan pengaruh dan gaya artistik. Dengan tiga tahapan proses editing, pertama pilih satu dari lebih dari selusin filter warna, kedua terapkan tekstur yang tidak selaras serta terakhir kita bisa menentukan bingkai buat foto tersebut. Selain itu Anda dapat memotret foto serta secara langusng mengeditnya.
3. AfterFocus
Dengan AfterFocus, Anda dapat menciptakan gaya foto latar belakang kabur ala DSLR. Selain itu aplikasi edit foto ini menawarkan aneka macam dampak filter buat membuat foto lebih alami dan realistis. Beberapa fitur utamanya yaitu smart focus area selection, background blur effect, filter effect, double photo (Pro version only) dan easy share
Aplikasi Edit Foto Berbayar
4. PhotoShake! Pro
PhotoShake pro merupakan aplikasi edit foto terbaik buat menciptakan kolase. Anda dapat menggunakan gampang menciptakan foto baru yg lebih keren menurut beberapa adonan foto. Dengan beberapa langkah mudah dari pilih tema, impor foto buat kolase, guncang smartphone buat menerima gambar kolase acak. Selain itu tersedia pula indera editing buat membentuk dampak khusus dan sentuhan akhir pada kolase.
5. TouchRetouch
Merupakan versi pro berdasarkan TouchRetouch. Tentunya aplikasi edit foto ini lebih powerfull berdasarkan TouchRetouch free. Aplikasi yg menyenangkan dan sangat mudah buat digunakan.
Itulah ulasan tentang Lima Aplikasi Foto Android Terbaik 2016 yang ada pada smartphone android. Selain itu baca juga mengenai Tips Terbaik Merawat Smartphone Agar Tahan Lama. Salam Ponsel !!

Comments