5 APLIKASI AUDIOBOOK PLAYER GRATIS TERBAIK UNTUK ANDROID


Di postingan ini kita akan share mengenai 5 aplikasi audiobook player gratis terbaik buat Android. Anda dapat menggunakan pelaksanaan ini untuk memutar audiobook yg diunduh pada ponsel Anda. Fitur yg disematkan audiobook player termasuk fungsi dasar seperti play / pause, rewind / fast forward, dll. Namun, Anda juga akan menemukan beberapa opsi lanjutan misalnya setting pengatur waktu tidur, mengubah kecepatan pemutaran, menaikkan volume, serta sebagainya. Salah satu fitur paling penting menurut audiobook player ini adalah aplikasi ini mengijinkan Anda menambahkan bookmark ke interval waktu eksklusif menurut pemutaran audio sebagai akibatnya Anda bisa dengan gampang melompat ke bagian mana pun dari audiobook.
Aplikasi ini bekerja persis seperti audiobook player buat PC serta memungkinkan Anda buat mendengarkan audiobook di mana saja. Sekarang, ayo kita review satu per satu menurut Aplikasi audiobook player perdeo terbaik buat Android ini.
Audiobook Player


Audiobook Player merupakan galat satu aplikasi pemutar audiobook gratis terbaik untuk Android. Hal ini memungkinkan Anda buat memilih dan memainkan audiobook yg diunduh berdasarkan ponsel Anda. Setelah membuka aplikasi, Anda bisa secara manual mengatur folder root untuk menemukan dan memutar audiobook atau menggunakan fitur "Pemindaian Otomatis". Setelah terselesaikan menemukan audiobook, Anda bisa melihatnya pada layar utama dan memutarnya hanya dengan mengetuk folder. Segera sehabis Anda memilih audiobook, secara otomatis akan merogoh seluruh chapter dan mulai memainkannya.
Jika Anda mau, Anda juga dapat menelusuri chapter serta memilih apapun yang ingin Anda dengarkan. Pemutar audiobook dilengkapi dengan tombol putar / jeda, tombol mundur / maju cepat, pengatur waktu tidur, pengubah kecepatan membaca, serta opsi penanda kustom.
Voice Audiobook Player


Voice Audiobook Player merupakan pelaksanaan audiobook perdeo lainnya buat Android yang dapat dipakai untuk memutar audiobook yang sudah diunduh di ponsel Anda. Setelah membuka aplikasi, anda diminta buat menentukan folder audiobook dari penyimpanan telepon Anda. Setelah itu folder bisa dicermati di layar utama aplikasi. Sekarang, Anda bisa melanjutkan dan memainkan audiobook apa pun yang Anda inginkan hanya dengan memilih folder. Saat Anda menentukan audiobook, apilkasi secara otomatis membuka pemutar yang telah ada serta mulai memainkan semua chapter. Ini juga dilengkapi menggunakan opsi buat melihat chapter-chapter secara terpisah serta memainkannya secara manual.
Audiobook Player ini jua dilengkapi dengan opsi buat memutar / menjeda audio, memutar sebelumnya / berikutnya, memundurkan / memajukan menggunakan cepat, mengatur pengatur saat tidur, menambahkan bookmark ke waktu pemutaran spesifik, dan membarui kecepatan pemutaran. Aplikasi ini menaruh beberapa opsi tambahan seperti peningkatan volume, equalizer, lompat ke, dll.
Raise Audiobook Player


Raise Audiobook Player jua aplikasi pemutar audio perdeo yang bisa membantu Anda dengan lancar memutar audiobook di ponsel Android Anda. Aplikasi akan meminta Anda buat memilih folder, selesainya itu, Anda bisa melihat folder induk audiobook di jendela utama. Sekarang, Anda dapat menelusuri folder dan memutar audiobook.
 Audiobook Player built-in hadir menggunakan antarmuka yg sederhana dan menggunakan opsi seperti play / pause, fast forward / rewind, play next / chapter sebelumnya, dll. Anda juga akan menemukan opsi buat menyesuaikan kecepatan pemutaran, meningkatkan volume, menyesuaikan keseimbangan audio, tambahkan equalizer, atur timer tidur, dan lainnya.

Smart AudioBook Player


Smart AudioBook Player juga merupakan aplikasi Android yang dapat Anda pakai buat memainkan dan mendengarkan audiobook pada ponsel Anda. Ketika Anda membuka aplikasi ini, pertama-tama anda diminta buat mengatur folder menurut audiobook yg diunduh pada ponsel Anda. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat melihat audiobook di layar utama pelaksanaan dan dapat memilihnya. Smart AudioBook Player secara otomatis akan merogoh semua chapter berdasarkan audiobook serta memutarnya secara berurutan.
Pemutar audiobook ini dilengkapi dengan tombol putar / jeda, tombol maju / mundur, mundur & tombol maju cepat, dll. Anda pula akan dapat membarui kecepatan pemutaran, menggunakan equalizer, mengatur timer tidur, menambahkan bookmark, mengunci kontrol, dan poly lagi.
Simple Audiobook Player


Simple Audiobook Player pula dapat dipakai untuk memutar audiobook di Android. Ini memungkinkan Anda buat menentukan dan memutar audiobook yang diunduh di ponsel Anda menggunakan gampang. Untuk melakukan itu, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan folder audiobook. Setelah itu, akan terlihat seluruh chapter serta Anda dapat mulai memainkannya satu demi satu dengan mudah. Jika Anda memilih chapter pertama, sisanya akan diputar secara otomatis.
Simple Audiobook Player cukup intuitif serta memiliki pilihan seperti bermain / jarak, memainkan chapter sebelumnya / berikutnya, mundur atau mempercepat trek, mengganti pitch, mengganti tema pemain, menambahkan bookmark ke saat tertentu menurut audiobook, juga memperlihatkan opsi buat mengatur pengatur saat tidur, mulai otomatis buku berikutnya, jarak saat headset dicabut, dan poly lagi.
Itulah 5 aplikasi audiobook player gratis terbaik buat Android yang sanggup share. Atas kunjungannya saya ucapkan poly terima kasih dan semoga bermanfaat.

Comments