4 TWEAK JAILBREAK TERBAIK UNTUK MENGUNCI APLIKASI DAN FOLDER DI IPHONE

Apple telah membekali keamanan yg relatif kuat di iPhone atau iPad menggunakan fitur passcode serta Touch ID. Namun fungsi keamanan itu masih sangat terbatas. passcode hanya sanggup mengunci lockscreen iPhone saja, serta fitur Touch ID hanya bekerja buat konfirmasi pembelian pada iTunes dan App Store, serta jua buat membuka kunci smartphone. Sedangkan kebanyakan pengguna iOS menginginkan keamanan yg lebih privasi lagi misalnya mengunci setiap pelaksanaan serta folder.
Untungnya, komunitas jailbreak sangat peka terhadap apa yang pada inginkan sang pengguna, serta mereka telah membangun beberapa tweak hebat buat mengunci masing-masing pelaksanaan serta folder kamu, dan bahkan terdapat tweak yang mampu mengunci pengaturan serta control center iPhone atau iPad engkau .
Jika berdasarkan kamu menambahkan passcode ke lockscreen tidak relatif, berikut merupakan 4 Tweak Jailbreak terbaik buat mengunci aplikasi pada iPhone kamu, yang akan membantu kamu mengamankan setiap pelaksanaan kamu.

1. AppLocker

Tweak AppLocker telah ada sejak iOS 6, Applocker memberikan solusi bagi orang yg ingin mengunci lebih menurut sekedar aplikasi iOS. Saat engkau membeli paket ini berdasarkan Cydia, ini akan memungkinkan engkau menambahkan passcode ke folder Kamu serta mengunci rapikan letak homescreen engkau .
Dan menggunakan update modern, yg memiliki dukungan buat iOS 9 dan hingga menggunakan iPhone 6 Plus, engkau bisa mulai memakai Touch ID kamu menjadi pengganti passcode. Jika kamu merasa tidak cukup kondusif hanya dengan menambahkan passcodee buat melindungi pelaksanaan kamu, sidik jari mampu bermanfaat sebagai alternatif.
Tweak AppLocker kompatibel menggunakan iOS 7, 8, 9, 10 dan 11.
//apt.modmyi.com/

2. BioLockdown ($0,99 Dollar Amerika)

Tweak BioLockdown mempunyai kemampuan buat mengunci pelaksanaan, pengaturan, control center serta switches dalam iPhone kamu menggunakan Touch ID.
Sama misalnya AppLocker, kamu dapat menggunakan sidik jari kamu buat mengamankan aplikasi dalam perangkat iOS engkau . Tanpa itu, aplikasi akan tetap terkunci. Tidak terdapat yang mampu menghapusnya atau mengganggunya.
Tweak BioLockdown kompatibel menggunakan iOS 7, 8, 9, 10 dan 11.
//apt.thebigboss.org/repofile/cydia/

3. IProtect ($8,99 Dollar Amerika)

Tweak iProtect berisi fitur serupa dengan 2 paket yang saya sebutkan tersebut. Tetapi tweak ini memiliki keunggulan pada mendukung firmware jailbroken terkini yaitu iOS 10.dua. Jika kamu hanya menggunakan Yalu102 buat jailbreak iPhone engkau , maka tweak ini akan bekerja di atasnya.
Selain itu, iProtect menyediakan fitur penguncian yang krusial seperti mengamankan aplikasi, hubungan, foto, folder, dan lainnya. Kamu mempunyai pilihan antara memakai passcode atau Touch ID.
Tweak iProtect kompatibel dengan iOS 7, 8, 9, 10 dan 11.
//apt.thebigboss.org/repofile/cydia/

4. BioProtect ($dua,99 Dollar Amerika)

Tweak BioProtect memungkinkan kamu mengunci aplikasi engkau dengan Touch ID atau passcode.
BioProtect menawarkan fitur tambahan selain mengunci pelaksanaan kamu. Kamu juga dapat mengkonfigurasinya untuk melindungi akses ke folder, panel pengaturan, flipswitch, item control center, power down, SIM unlock serta poly lagi.
Tweak BioProtect kompatibel dengan iOS 7, 8, 9, 10 dan 11.
//apt.thebigboss.org/repofile/cydia/

Apakah kamu sudah menginstal galat satu tweak diatas? Atau, engkau mempunyai tweak favorit buat mengunci aplikasi iPhone yg tidak masuk ke artikel ini? Bagikan menggunakan kami pengalaman dan pendapat engkau dikolom komentar.

Comments