4 CARA MENGATASI APLIKASI MESSENGER YANG TIDAK BISA DIBUKA

Aplikasi facebook messenger anda error dan nir bisa dibuka? Begini solusi atau cara memperbaiki (mengatasi) kasus pelaksanaan messenger nir sanggup dibuka yg baik dan benar. Pengalaman yg tidak mengenakkan memang jika datang-datang messenger error nir mampu pada buka apa lagi ketika-saat krusial seperti saat sedang chat menggunakan pacar ☺. Awalnya saya fikir hanya aku sendiri yang mengalami hal ini (messenger tidak bisa dibuka alias error) ternyata aku perhatikan ada pula orang yang mengalami hal serupa, sang sebab itu sekarang saya akan mengembangkan trick-trick android khusus nya cara mengatasi perkara pelaksanaan facebook messenger yg tidak bisa dibuka alias error.

Penyebab Facebook Messenger Tidak Bisa Dibuka

  1. Keseringan Gonta-ganti akun facebook
  2. Terlalu poly pelaksanaan yg sedang berjalan
  3. Aplikasi sudah usang (Minta pada update)
Facebook messenger memang mendukung buat digunakan sang banyak akun, namun ada kalanya pelaksanaan ini error waktu akan beralih akun sehingga nir sanggup dibuka, seperti yang di alami oleh teman aku pelaksanaan messenger nya error "nir mampu dibuka" sehabis dipinjamkan (digunakan) oleh adik nya.
Nah, cara mengatasi hal-hal semacam ini pelaksanaan android error nir mampu dibuka seperti facebook messenger, bbm serta pelaksanaan lainnya sebaik nya jangan buru-buru lantaran ini (aplikasi error) hanya masalah generik (spele), begini solusi buat memperbaiki nya.
  1. Terapkan mode pesawat pada smartphone engkau beberapa mnt saja serta buka ulang pelaksanaan messenger anda. Apabila tidak berhasil,
  2. Update messenger, biasa nya saat messenger error akan menampilkan permintaan update apabila nir terdapat permintaan update silahkan buka playstore serta periksa serta update melalui playstore
  3. Restart (Matikan smartphone dan hidupkan balik ).
Jika ketiga cara diatas nir berhasil terdapat solusi lain cara ke-empat mengatasi maslah pelaksanaan messenger yg tidak bisa dibuka insya allah 100% berhasil serta kamu permanen mampu terhubung ke messenger.
  1. Buka setting atau pengaturan smartphone
  2. Pada bagian setelan aplikasi pilih aplikasi terinstal
  3. Kelola aplikasi pilih atau klik messenger
  4. Pilih hapus data / clear data
  5. Keluar dari laman pengaturan dan buka aplikasi messenger anda.
Selamat datang di messenger itu indikasi kamu telah sanggup terhubung ke messenger dan berhasil memperbaiki / mengatasi pelaksanaan facebook messenger yg eror (nir sanggup dibuka). Lakukan hal serupa bila pelaksanaan lain mengalami kasus yg sama yakni tidak mampu di buka alias eror.
Jika resah lihat contoh gambar dibawah ini
Gambar diatas adalah model langkah-langkah mengatasi pelaksanaan facebook messenger yang eror dan tidak bisa dibuka pada smartphone xiaomi untuk semua type. Untuk meperbaiki aplikasi yang error misalnya messenger, bbm, whatsapp dan pelaksanaan lainnya pada smartphone berbeda (samsung, sony xperia, oppo, asus serta advan) silahkan cari pengaturan kelola aplikasi lalu lakukan hal serupa misalnya diatas.
Demikan arikel "Cara mengatasi pelaksanaan messenger eror (nir bisa dibuka)" trik ini dapat engkau pakai untuk memperbaiki (mengatasi semua aplikasi error dalam smartphone android) engkau , semoga berhasil. Terimakasih atas kunjungan anda serta semoga tutorial ini bermanfaat. Sampai jumpa kembali.

Comments