4 APLIKASI DIY DAN IDE KREATIF TERBAIK DI ANDROID

Seperti Napoleon Bonaparte pernah menyampaikan, "apabila Anda ingin hal-hal dilakukan menggunakan baik, lakukan sendiri." apabila Anda setuju menggunakan kata-istilah ini, maka Anda pasti harus mencoba pelaksanaan DIY dan pandangan baru kreatif dibawah ini. Aplikasi yang saya review dibawah ini adalah aplikasi yang terbaik buat membantu Anda rileks, dan menghemat uang Anda lantaran Anda nir perlu membayar orang lain buat melakukannya.

Aplikasi DIY serta ilham kreatif pada Android ini memberi Anda gagasan serta ilham yang belum terpikirkan sebelumnya tentang topik misalnya berkebun, dekorasi rumah, life hack dan poly lagi. Baiklah langsung saja aplikasi apa saja yg bisa membantu anda mengembangkan inspirasi-wangsit yg super yg belum pernah anda pikirkan sebelumnya.

1. DIY Ideas: Aplikasi ini memiliki banyak sekali macam ilham yang mampu Anda coba. Aplikasi ini mengatur gagasan serta wangsit ke pada banyak sekali kategori:

life hack
Seni & kerajinan
Makanan
Dekorasi rumah
fashion
Berkebun
Kecantikan serta Kesehatan
Lainnya
Aplikasi ini juga akan memberitahuakn ilham paling populer pada antara pengguna lain, dan Anda dapat mendownloadnya atau membaginya dengan mudah. Gagasan atau inspirasi yg Anda unduh akan muncul secara otomatis pada tab My Store supaya gampang diakses.

Bila Anda memilih sebuah topik, Anda mampu memilih antara pilihan gambar menggunakan instruksi DIY atau video YouTube.


2. IFixit: Aplikasi ini isinya pada khususkan mengenai Repair Manual dalam perangkat misalnya PC, Handphone, dan indera elektronika. Aplikasi ini bertujuan agar anda mampu memperbaiki perangkat anda sendiri, namun jika Anda yakin dapat melakukannya. Jika nir, anda relatif pelajari saja.

Berikut beberapa kategori yg ada pada pelaksanaan iFixit:
Konsol permainan
Elektronik
PC
Mobil
Handphone
Tablet
Pakaian
Perangkat keras komputer
Peralatan rumah tangga
Mac
Pemutar Media
dan masih banyak lagi

Aplikasi ini menawarkan berbagai sub-topik, sebagai akibatnya Anda menerima kabar yg tepat tentang apa yang ingin Anda perbaiki. Misalnya, jika Anda ingin memperbaiki PC, Anda mampu menentukan apakah itu PC desktop atau laptop, merek, model dan panduan spesifik untuk PC tertentu itu. IFixit juga memiliki tab jawaban yang berfungsi seperti lembaga, sebagai akibatnya Anda menerima jawaban apabila anda memiliki perkara spesifik Anda. Aplikasi ini tersedia pada aneka macam bahasa misalnya Jerman, Spanyol, Italia, Prancis, Cina, Rusia dan poly lagi.

3. WikiHow: WiKiHow mungkin aplikasi DIY paling terkenal waktu ini. Begitu Anda meluncurkan pelaksanaan, WikiHow menampilkan berbagai tutorial seperti bagaimana melakukan seni nail puzzle, bagaimana menata furnitur dan daftar tutorianya di update terus menerus.

Ketuk ikon hamburger serta jelajahi kategori berikut:
Mobil dan tunggangan lainnya
Keuangan dan Bisnis
Kesehatan
Seni serta Hiburan
Perjalanan
Dunia kerja
Personal Care and Style
Rumah dan Taman
Hewan Peliharaan
Hobi dan Kerajinan
Setiap tutorial memberi Anda rincian spesifik mengenai cara merampungkan tutorial tersebut. Sayangnya, video itu nir ada, akan tetapi gambarnya cantik lumayan mengagumkan.

Petunjuknya gampang dimengerti buat menginformasikan langkah-langkah yg wajib Anda ikuti. Untuk menyimpan tutorial nanti Anda punya pilihan untuk membookmarknya.


Rekomendasi artikel untuk anda











4. Magic Plan: Dengan Magic Plan, Anda sanggup mendesain rumah sendiri. Anda sanggup membuat denah sendiri dan mendapatkan ukuran ruangan menggunakan hanya memotret. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat desain sendiri dengan memakai teknologi 2D atau 3D, serta Anda bahkan dapat menambahkan furnitur digital pula.

Anda jua dapat menambahkan hal-hal lain misalnya tumbuhan, pohon, furnitur berlapis kain, area penyimpanan, atap, tangga, dll. Ada tiga cara buat melihat kreasi Anda: Presentasi, First Person, atau Flyover.

Tapi Anda hanya sanggup menggunakan fitur ini jika ponsel Anda memiliki giroskop. Setelah menciptakan planning Anda, Sayangnya lagi Anda perlu membayar bila Anda ingin menyimpannya dalam format JPG, PDF, PNG, SVG, CSV, atau DXF.


Mengapa membayar orang lain buat melakukan sesuatu ketika Anda tahu bahwa Anda dapat melakukannya sendiri? Hasilnya bahkan mampu lebih baik menurut perkiraan Anda. Kira-kira, setelah mengatahui postingan ini Proyek apa yg akan anda coba dulu?..mmmh selamat mencoba dan semoga berhasil.

Comments