3 TIPS DALAM MEMBELI HP 2018

HP waktu ini adalah hal yang mutlak dibutuhkan bagi setiap orang, bagaimana tidak, mulai berdasarkan komunikasi, tugas, hiburan semuanya bisa engkau dapatkan melalui HP. Meskipun lewat laptop sebenarnya juga sanggup, tetapi HP terbilang lebih efektif digunakan lantaran ukurannya yg mini serta dapat dibawa kemana saja.

1. Jangan Tergoda Merk
Hal yg pertama wajib diketahui merupakan merk, ketika ini brand yang paling populer memanglah samsung, akan tetapi apakah samsung mengagumkan ? Jawabannya nir selalu, serta itu jua bergantung pada spesifikasi berdasarkan hp tadi, lebih lengkap ke no selanjutnya
2. Jangan Melihat menurut RAMnya
Apa sih itu RAM ? RAM merupakan hardware pada hp juga laptop yg berguna sebagai penyimpanan data ad interim, ada yg bependapat bahwa RAM besar lebih baik, apa sahih ? Jawabannya pula belum tentu, karena komponen dari hp itu sama dengan laptop, yaitu bukan hanya RAMnya, lihat juga pada bagian processor serta gpunya. Contohnya Hp Samsung RAM dua GB tapi masih memakai processor Qualcom Snapdragon 435, sedangkan Xiaomi RAM 1 GB menggunakan processor MT-6797 Helio x20, manakah yang lebih rupawan ? Tentu saja Xiaomi, penerangan lebih next ke no 3
3. Bandingkan Spesifikasi pada Situs Pembanding HP
Xiaomi Redmi Note tiga vs Xiaomi Redmi 4x, mana yang lebih bagus ? Jawabannya adalah Redmi Note tiga, bagaimana mungkin ? Nah itulah keliru satu laba menurut membandingkan spesifikasi, jika kamu pandai maka engkau tidak akan terkecoh hanya dengan seri hp tadi, berpikirlah luas serta coba buat membandingkan, jangan berasal membeli serta mengungkapkan bahwa hp baru itu lebih rupawan menurut hp usang.
Cukup tiga itulah yg utama pada hal memilih HP, sebenarnya terdapat banyak hal yang perlu diperhatikan, tetapi ketiga diatas adalah yang utama, dari engkau mengerti 3 hal diatas maka hal yang lainnya pun otomatis akan segera kamu ketahui dengan sendirinya. Intinya pintar - pandailah dalam menentukan, seri modern tidak selalu lebih baik menurut seri sebelumnya, membandingkan adalah cara terbaik pada menentukan segala hal.

Comments