3 SOFTWARE PC UNTUK EDIT VIDEO ATAU AUDIO 2018

Software - software edit video berikut nir hanya bisa mengedit video tetapi audio pun bisa dilakukan menggunakan mudah. Efek yg diberikan pun cukup beragam, tergantung bagaimana kamu mengeditnya. Saya akan memberikan software edit dari yg termudah sampai tersulit buat para pemula, buat cara belajar dan menggunakannya kamu sanggup mencarinya pada youtube.

1. Windows Movie Maker (WMM)
Software yg pertama ini bisa dibilang relatif gampang buat digunakan, lantaran fiturnya yg gampang dipahami. Tetapi buat orang yg belum terlalu mengerti mengenai perangkat lunak mungkin ini mampu sebagai sulit, karena banyak istilah - istilah yg wajib dipelajari misalnya Render atau yg tak jarang kita dengar dengan kata menrender.

2. Sony Vegas / Magix Vegas Pro
Software kedua ini mempunyai fitur yg hampir sama tetapi lebih unggul daripada WMM, dampak yg dimiliki pun cukup majemuk dan menarik. Fiturnya pun jauh lebih banyak, namun semakin poly fitur maka semakin banyak jua istilah yg akan dipakai, merender tentu saja terdapat. Dilengkapi menggunakan fitur menaikan dan menurunkan audio dengan mudah, terlebih lagi prosesnya yang cukup cepat.

3. Adobe After Effects
Dari namanya terlihat cukup menarik dan apabila dipikir lagi niscaya aplikasi ini jitunya untuk mengedit video, bagaimana nir dengan aneka macam imbas yg lebih banyak serta lebih mengagumkan engkau dapat menciptakan videomu misalnya apa saja. Seperti Net. TV misalnya, nir terdapat yg nir mungkin karena perangkat lunak inilah pusatnya. Sebelum mengenal lebih jauh tentang software ini terdapat baiknya jika memulai berlatih edit video dengan aplikasi yg lebih gampang dahulu atau yg menengah, karena aplikasi ini akan cukup rumit prosesnya buat mencapai video menggunakan efek paripurna.


Untuk Link Download Software :

Butuh yang full version ? Cari saja pada 


Comments