3 KERUGIAN MEMASANG BANYAK JENIS IKLAN DI SATU HALAMAN WEBSITE

3 Kerugian Memasang Banyak Jenis Iklan di Satu Halaman Website - Saat ini terdapat banyak jenis iklan digital yg tiba-datang timbul ke permukaan serta menjadi terkenal di kalangan pengembang situs web. Masing-masing platform iklan digital tersebut tentu nya mempunyai kelebihan tersendiri sebagai akibatnya banyak pengembang yg berminat menjadi publisher mereka. Namun tuhukah kamu bahwa menggabungkan atau memasang bayak jenis iklan di satu page web bisa menaruh pengaruh negatif kepada situs serta pengembang / pengelola website itu sendiri.
Sebelum membahas lebih lanjut, pernahkah kamu bertanya "Apa yang terjadi bila dua sampai 3 jenis iklan dari platform yang tidak sinkron di pasang secara bersamaan pada satu halaman web?" Pada artikel ini aku akan menjawab pertanyaan tadi sekaligus menyebutkan kerugian / dampak negatif yang akan terjadi jika memasang banyak jenis iklan pada satu halaman web.

Alasan Menggunakan Banyak Jenis Iklan

  1. Tak ingin move on lantaran telah bergabung menggunakan platfom iklan lain sebelum memakai adsense
  2. Mencari fakta akurat buat kepentingan situs (objek menciptakan konten) menggunakan mencoba sendiri iklan selain adsense
  3. Iseng-iseng berhadiah sekaligus mencari yg lebih baik
  4. Tergiur dengan metode pembayaran yg ditawarkan, seperti pembayaran (payout) via Paypal model nya.
Selain berdasarkan empat alasan diatas mungkin masih ada alasan-alasan lain yg lumrah buat menggabungkan / memasang beberapa jenis iklan menurut platform berbeda di satu page website akan tetapi apabila buat mendapatkan output yg lebih baik (poly) tentu bukan alasan yg benar, berikut ulasannya.

Dampak Negatif Memasang Banyak Jenis Iklan Pada Situs Web

  1. Memperlambat PayOut (Pembayaran) - Pendapatan / penghasilan iklan akan terpecah ke beberapa bagian jika menggunakan lebih berdasarkan satu platform iklan sebagai akibatnya situs membutuhkan ketika yg lebih lama buat mencapai ambang pembayaran.
  2. Loading situs menjadi berat - Memasang banyak script iklan berdasarkan banyak sumber yang berbeda sangat menghipnotis pemuatan (loading) karena situs akan bekerja extra buat memanggil sumber (url script)
  3. Kehilangan Visitor - apabila loading situs berat karena poly asal script yg harus dimuat maka pengunjung akan kesal serta meninggalkan situs anda. Ini adalah kerugian tambahan yg mungkin akan terjadi jika memasang banyak jenis platform iklan digital pada satu laman website.
Nah, kini telah terjawab bukan! Yang terjadi bila poly jenis iklan menurut platform yang tidak sinkron pada pasang secara bersamaan pada satu laman website yaitu payout menjadi lebih lambat serta pemuatan (loading) situs menjadi berat hingga kehilangan visitor.
Poin nomor 3 sebenar nya masih bersifat nisbi tergantung seberapa penting situs atau kontent anda buat dikunjungi. Apabila sudah usang di blogging dan mengusai sebagian besar ilmu coding engkau tentu sepakat dengan artikel ini serta mengerti bagaimana itu bisa terjadi. Ini adalah output analisa yang relatif lama aku pelajari dan perhatikan ketika mencoba bebrapa platform iklan lain serta menggabungkan nya pada satu website saja termasuk iklan google adsense.
Tips Menggunakan Lebih Dari Satu Platform Iklan
  • Utamakan iklan yang membayar lebih tinggi
  • Bagi ruang iklan 90/10 % (Jika ruang iklan tersedia ada 6 maka gunakan 5 buat iklan yg membayar lebih tinggi dan 1 buat iklan sampingan.
  • Pilih platform iklan yang ramah dan tidak banyak animasi bergerak
  • Pelajari kebijakan masing2 platform iklan sebelum di gabungkan, jika memakai adsense maka hindari menggunakan platform iklan yang bertolak belakang menggunakan adsense.
Demikian penjelasan mengenai "3 Kerugian Memasang Banyak Jenis Iklan di Satu Halaman Website" Jika lebih (bermanfaat) silahkan di share ke teman sosial media anda dan jika kurang harap tambahkan kritik dan saran di kolom komentar, Follow situs cara flexi untuk mendapatkan informasi seputar blogging, online make money dan ilmu listrik langsung ke e-mail anda, sampai jumpa kembali.

Comments