3 CARA MUDAH MENGATASI MAKSIMUM AKUN ICLOUD DI IPHONE

Hari ini tim Cara fleXI akan membahas satu lagi perseteruan yang sering dihadapi pengguna iDevice, yaitu, pesan iCloud error“Jumlah maksimum akun gratis sudah diaktifkan di iPhone ini”atau“Cannot Sign In The maximum number of free accounts have been activated on this iPhone”. Kamu keliru satu yang mengalaminya? Jangan risi! Masih terdapat solusi...
Pesan iCloud error ini muncul waktu kamu mencoba mengaktifkan akun Apple ID yang baru dibuat. Seperti yang engkau ingat, untuk menerima Apple ID, kamu harus mengkonfirmasi alamat email. Tapi ternyata masih ada lagi... Kamu pula perlu memasukkan Apple ID di pengaturan iCloud pada keliru satu perangkat Apple (iPhone,  iPod Touch, iPad, Mac). Setelah kamu melakukan ini, akun kamu akan sepenuhnya diaktifkan serta engkau bisa menggunakannya pada galat satu perangkat Apple.
Perlu kamu ketahui, Apple membatasi jumlah untuk mengaktifkan akun gratis di setiap perangkatnya maksimum 3 akun. Jadi, ketika kamu mencoba login atau sign in iCloud di iPhone bekas dan timbul pesan iCloud erorr ini, itu tandanya jumlah aktivasi akun perdeo di iPhone tadi telah habis. Kamu nir sanggup membuang aktivasi akun perdeo ini menggunakan mengembalikan iPhone ke pengaturan pabrik. Bahkan dalam dukungan resmi Apple sekalipun.
Kamu hanya perlu mengaktifkan akun Apple ID kamu... Buat pertama kalinya kamu wajib   memasukkannya pada Settings > iCloud. Kemudian sanggup dipakai dalam perangkat Apple lainnya, meski sudah mengaktifkan batas jumlah akun.
Lantas, bagaimana sih cara mengatasinya apabila iPhone engkau mengalami pesan serupa? Hanya ada 3 kemungkinan solusi serta telah kami uji.

Mengaktifkan Akun di iPhone Lain

Ini adalah cara termudah buat mengaktifkan akun Apple ID baru. Kamu perlu menemukan "pendonor" yang sepakat buat "kehilangan satu menurut 3 nyawa". Apabila kamu sudah menemukan iPhone yg tidak sama, maka ikuti skenario di bawah ini.
Langkah 1. Di iOS 10.tiga atau yg lebih tinggi buka aplikasi Settings > [your name] (Di iOS 10.dua atau sebelumnya, ketuk Settings > iCloud) di iPhone - pendonor. Gulir ke bawah dan tekan "Sign Out".
Langkah dua.Kamu akan ditanya apa yang harus dilakukan dengan data dalam iPhone yang tersimpan di iCloud. Dalam perkara iCloud Drive serta Notes, klik "Remove from iPhone".
Langkah tiga. Saat ditanya mengenai calendars, data Safari, reminders, serta contacts. Klik "Keep on My iPhone".
Langkah 4. Jika fitu "Find My iPhone" sudah diaktifkan dalam iPhone pendonor, engkau akan diminta buat mematikannya dengan memasukkan password akun. Minta pemilik iPhone yang engkau pinjam buat membantu engkau dalam hal ini.
Langkah 5. Settings > [your name] (atau ketuk Settings > iCloud di iOS 10.dua atau sebelumnya) di iPhone (pedonor) yang sama. Sobat akan diminta buat mengkonfirmasi Syarat dn Ketentuan Apple lagi. Agree.
Sekarang akun kamu telah diaktifkan dan engkau mampu memasukkannya dengan aman ke pada pengaturan iCloud di iPhone engkau . Nah, jangan lupakan keluarkan akun engkau pada iPhone (pedonor) dan kembalikan jua akun lamanya... Tanyakan pada pemiliknya.

Aktivasi Akun Gratis pada Mac

Seperti metode yg dijelaskan di atas, kita bisa mengaktifkan akun perdeo pada MacBook, dan iMac. Untuk melakukan ini, kita jua perlu mencari pendonor, yang memiliki Mac. Nah, bila begitu inilah yang perlu engkau lakukan...
Langkah 1. Pada Mac, pergi ke Apple menu > System Preferences > iCloud. Dan tekan Sign Out.
Langkah dua. Sebelum keluar menurut akun, kamu harus memilih kotak centang yg sesuai. Klik "Keep a Copy". Tanyakan pada pemiliknya buat hal ini.
Langkah tiga. apabila fitur Find My Mac sudah diaktifkan, engkau perlu menonaktifkannya. Mintalah pemilik Mac ketika ini buat membantu memasukkan istilah sandinya.
Langkah 4. Sekarang, saat engkau sudah logut akun orang lain pada Mac, masukkan Apple ID engkau ke pengaturan yg sama. Setujui Persyaratan serta Ketentuan Apple. Jika akun engkau berhasil diaktifkan, kamu bisa menggunakannya pada perangkat Apple lain.
PENTING!!! Pada komputer yang menjalankan OS X, sobat dapat menciptakan akun Apple ID tanpa batas serta tanpa memasukan metode pembayaran. Namun, kamu hanya dapat mengaktifkan tiga dalam komputer yang sama. Saya tadinya berpikir restriksi ini hanya berlaku untuk iPhone, tapi sahabat aku yg memakai MacBook jua menerima pesan berikut pada MacBook-nya: "Jumlah maksimum akun telah dikonfigurasi".

Mengaktifka akun dalam Laptop/PC berbasis Windows

Cara ketiga yang bisa dilakukan buat mengatasi pesan "jumlah maksimum akun perdeo sudah diaktifkan pada iPhone ini" dengan mengaktifkan Apple perdeo pada komputer yg menjalankan Windows. Kedengarannya konyol, bukan? Jangan salah , metode ini pula berhasil sehabis aku uji di PC saya yang menjalankan windows 7! Berikut langkah-langkahnya:
Langkah 1. Download perangkat lunak iCloud buat Windows menurut website Apple. Kemudian install.
Langkah dua. Jalankan iCloud pada laptop/PC engkau , kemudiaan masukan akun Apple ID serta kata sandi yg ingin diaktifkan. Dan ikuti petunjuk yang diberikan pada layar hingga selesai.
Langkah tiga. Setelah engkau selesai mengaktifkannya pada PC, masukan akun Apple tadi ke iPhone engkau .
Jika engkau berhasil masuk ke pengaturan iCloud di iPhone kamu, untuk mendapatkan petunjuk lebih jelas pelajari cara mengatur iCloud dan memakai iCloud Backup di artikel ini.

Akhir Kata

Nah, itulah tiga cara gampang mengatasi maksimum akun iCloud pada iPhone. Masalah pesan iCloud error ini hanya terjadi di perangkat iPhone bekas atau iPad bekas saja. Jika engkau membeli iPhone baru maka jelas kasus ini tidak akan terjadi dalam dirimu.
Jika artikel ini membantu engkau , jangan ragu buat memberi memahami kami di kolom komentar dibawah.

Comments