2 CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN DENGAN MODAL KECIL

Bagaimana cara menerima penghasilan tambahan, yang tanpa kapital besar , dan bisa dilakukan dirumah?
Cara menerima penghasilan tambahan
Ide bisnis sampingan yang mungkin belum terpikirkan selama ini.
Bagaimana cara kita Untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup kita sehari-hari?
Cara yg paling banyak dilakukan orang merupakan mencari pekerjaan untuk mendapatkan honor atau penghasilan.
Bagi yg sudah mempunyai pekerjaan tetap menggunakan penghasilan tidak mengecewakan, tentunya tidak terlalu pusing buat memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.
Namun berbeda halnya menggunakan sebagian orang, yg meski telah bekerja setiap hari namun penghasilan yg didapatkan belum pula cukup buat memenuhi kebutuhan hidupnya.
Lalu bagaimana apabila penghasilan yg didapatkan tidak relatif untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari?
Bagi pekerja yg memiliki penghasilan tetap yang nilainya masih setara menggunakan Upah minimum, tentunya akan kesulitan buat memenuhi berbagai macam kebutuhan hidup, buat memenuhi kebutuhan famili, anak-anak sekolah serta lainnya.
Besarnya kebutuhan porto hidup sehari-hari, harga bahan utama yang terus saja naik, biaya sekolah anak-anak, serta berbagai kebutuhan lainnya menjadi kasus yg dialami banyak orang.
Oleh karena itu, Banyak orang yang mulai memikirkan bagaimana caranya mendapatkan penghasilan tambahan sembari bekerja.
Bagi sebagian orang yang mempunyai keahlian spesifik, atau bagi yang mempunyai kapital usaha, tentunya tidaklah terlalu sulit bagi mereka buat mencari tambahan penghasilan dengan membuka bisnis sampingan sinkron menggunakan keahlian serta kapital yg mereka miliki.
Bagi anda yg memiliki Modal, anda dapat mencoba Pilihan Usaha sampingan sekaligus ber-Investasi
Kendala yang tak jarang dialami dalam menjalankan usaha sampingan, diantaranya:
  • Tidak punya kapital buat bisnis sampingan.
  • Tidak cukup saat untuk menjalankan usaha sampingan.
  • Tidak punya keahlian yang bisa dijadikan bisnis sampingan.

Meski sebenarnya terdapat aneka macam macam pilihan bisnis sampingan yg dapat dilakukan untuk menambah penghasilan, namun terkadang kita terbentur dengan masalah nir adanya modal, ketika atau nir punya keahlian.
Oleh karenanya, kriteria usaha sampingan yg paling banyak dicari orang, adalah:
  • Usaha sampingan dengan kapital mini atau jika mampu tanpa modal
  • Usaha sampingan yang mampu dikerjakan di tempat tinggal , sembari bekerja
  • Usaha sampingan yg tidak menyita poly waktu

Pada kesempatan kali ini, kita coba mengembangkan beberapa pilihan aktivitas atau usaha sampingan yg nir memerlukan modal besar , tidak terlalu menyita saat dan nir terlalu memerlukan keahlian khusus.

Usaha Sampingan


1. Menulis artikel di Blog
Sudah berapa poly orang yang mendapatkan penghasilan menurut kegiatan nulis artikel di Blog atau biasa dianggap Blogger.
Bahkan terdapat yang mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah sebulan.
Menjadi Blogger hanya bermodalkan Laptop serta Pulsa buat internet.
Beberapa orang Blogger Indonesia yang sukses mendapatkan penghasilan menurut Blog, misalnya: Eka lesmana, Herman Yudiono, Mas Sugeng, serta masih poly lagi yang lainnya.
Eka Lesmana yang hanya tamatan Sekolah Menengah pertama, sempat bekerja serabutan termasuk memelihara itik, Kini telah sanggup menikmati jerih payahnya menurut Blog.
Kita hanya relatif mendaftar pada Blogger, buat blog, mulai menulis artikel satu demi satu, menerima pengunjung, Blog dipasangi iklan, kemudian mendapatkan penghasilan.
Sebagai Motivasi, anda dapat membaca kisah sukses para Blogger Indonesia, melalui Internet.
Selain menerima penghasilan menurut memasang Iklan pada Blog yang anda miliki, terdapat beberapa cara lainnya yg jua menaruh penghasilan menurut Blog anda, antara lain:
Sumber Penghasilan Blog:
  • Ikut Program Afiliasi
  • Jual Produk sendiri
  • Jual lokasi pasang iklan
  • Jual Blog

Namun perlu diingat:
Mendapatkan penghasilan menurut Blog tidaklah semudah yang kita pikirkan. "Perlu kesabaran, keseriusan serta ketekunan".

2. Jualan Online
Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan berjualan online tanpa harus mengeluarkan uang membeli produk tersebut yakni menggunakan cara menjadi Agen, Reseller atau Dropshipper.
Bermodalkan Ponsel & Paket internet, anda bisa mencari penyedia produk online, kemudian Anda dapat menunjukkan produk tadi kepada sahabat, famili, atau lainnya.
Harga yang ditawarkan berdasarkan penyedia produk, anda tambahkan sedikit menjadi laba buat anda, atau anda juga akan mendapatkan Komisi berdasarkan Toko Online, dari setiap Produk yang berhasil anda jual.
Bagi yg ingin membeli produk, bisa langsung transfer ke rekening anda, kemudian anda transfer uang tersebut ke penyedia produk online, lalu barang dikirimkan pada pembeli, Jadi anda sama sekali nir perlu kapital.
Berbagai produk online yg mampu anda jual, serta anda mampu sebagai reseller-nya, Yang paling diutamakan berdasarkan usaha ini adalah "KEPERCAYAAN".
Beberapa Toko Online ternama yang mendapat anggota buat sebagai Agen, Reseller atau Dropshipper.
Anda mampu Bergabung menggunakan Toko Online Ternama:
  • Menjadi Agen pada BUKALAPAK
  • Menjadi Droshipper di TOKOPEDIA
  • Jualan Online Tanpa Biaya di LAZADA

Bagi anda yg ingin mendapatkan penghasilan tambahan, dengan kapital mini , bisa dilakukan dirumah atau sambil permanen bekerja, anda dapat mulai mencoba 2 cara menerima penghasilan tambahan diatas.
Semoga berguna!
CARA FLEXI
dikutip berdasarkan aneka macam sumber

Comments