15 SITUS WEBSITE TORRENT TERBAIK 20182018

Torrent adalah salah satu situs / website / loka yg populer serta terbaik buat menemukan lagu-lagu terbaru, film, dan bahkan game. Anda dapat men-download apa pun yg Anda inginkan dari torrents tanpa membayar sepeser pun. Selama bertahun-tahun, banyak situs torrent telah terjun ke lapangan, dan poly menurut situs-situs torrent sudah berhasil mendapatkan jutaan penggemar. Pada artikel kali ini, ijinkan saya mengembangkan menggunakan anda mengenai situs-situs torrent tersebut. Saya akan menampilkan beberapa situs torrent terbaik yang ada pada internet saat ini.

Cara kerja situs Torrent: BitTorrent dimulai dari pengelompokan sebuah arsip sebagai potongan-rabat mini , seorang yg mulai men-share file  atau dengan istilah initial seed mengirim potongan-potongan kecil ke peers yang tersedia pada swarm(komunitas). Protokol BitTorrent memastikan seed mengirim rabat unik kepada semua orang. Sehingga mereka mampu saling bertukar potongan-rabat dengan setiap orang. Untuk terhubung serta mendistribusikan (baca: download dan upload) data melalui protokol BitTorrent diperlukan sebuah aplikasi torrent client. Saat ini cukup majemuk pelaksanaan torrent client, dan pada umumnya pelaksanaan torrent client didukung sang kebanyakan OS (Windows, Linux, serta Mac), baca 8 daftar klien torrent terbaik 2017

15 Situs [website] Torrent terbaik 2017-2018


1. The Pirate Bay: The Pirate Bay adalah salah satu pemain tertua menurut industri torrent. The Pirate Bay adalah galat satu yg terbesar serta terbaik situs torrent buat mendownload seluruh jenis konten digital. Untuk mengakses, The Pirate Bay mengharuskan Anda menggunakan VPN dikarenakan situs torrent ini dihentikan pada poly negara.

2. Kickass Torrent: Kickass Torrent adalah keliru satu situs torrent paling disukai. Lantaran situs ini menyediakan torrent kualitas yg baik serta arsip yang dishare tidak terdapat virus atau trojan. Situs ini melayani jutaan downloader setiap hari pada seluruh dunia. Desain baru menurut tampilan Kickass Torrent sahih-benar bagus.

3. Torrentz: Pertama-tama yang harus anda ketahui, Torrentz bukanlah situs penyedia torrent. Torrentz hanya mesin pencari torrent, hanya mencari apa yg anda inginkan memakai opsi pencarian, Torrentz akan menampilkan beberapa torrents lebih berdasarkan 45 situs torrent yg tidak sinkron. Yang wajib Anda lakukan merupakan hanya memilih galat satu torrent menurut daftar, dan Anda akan eksklusif dibawa ke laman download.

4. Ekstra Torrent: Extra Torrent merupakan keliru satu situs torrent terbaik saat ini, di mana Anda dapat men-download file apaun dari situs torrent ini unlimited alias tanpa batas. Semua torrents Anda temukan pada ekstra Torrent yg telah melalui banyak sekali scan keamanan sebagai akibatnya arsip yang anda download bebas berdasarkan virus, buat yang satu ini saya merekomendasikan anda unuk mencobanya.

5.  ISO Hunt : ISO Hunt adalah website torrenting besar yg ditutup oleh MPAA pada tahun 2013. Namun, sehabis beberapa bulan, sekelompok orang telah mulai mengaktifkan situs ini lagi dengan alamat domain dan hosting baru. Situs baru nir mempunyai afiliasi dengan ISO hunt pendahulunya.

6. Rarbg: Dimulai oleh seorang laki-laki Bulgaria, Rarbg sebagai situs torrent yg paling poly dipakai dari tahun 2016. Anda bisa men-download hal-hal misalnya program TV, game, aplikasi, aplikasi, film, lagu, games, dan video bahkan anime gratis berdasarkan Rarbg. Ini merupakan fitur paling banyak daftar torrenting populer beberapa tahun yang lalu.

7. YTS.ag: Sebuah warta bagus bagi para penggemar torrents Yify. Yify adalah situs torrent terkenal yang dipakai buat memberikan torrents berkualitas tinggi menurut film-film modern; Anda bisa men-download film film modern menggunakan resolusi 720p atau 1080p berdasarkan YTS.ag.

8. 1337x: Lantaran poly masalah keamanan, 1337x sempat ditutup peredarannya menurut internet. Tetapi, kini telah dikelola dengan baik untuk mendapatkan kepercayaan serta traffic dari semua global. 1337x mempunyai database layaknya situs situs torrent lainnya, dianataranya  lagu, film, permainan serta poly lagi.

9. Torrent Hound: Diluncurkan dalam tahun 2007, Torrent Hound masih pemain tak terbendung dari bidang ini. Torrent Hound dikenal menjadi tempat terbaik buat men-download video serta lagu. Tim Torrent Hound membentuk torrents mereka sendiri yang bebas berdasarkan virus.

10. EZTV: EZTV adalah situs torrent lain yang berada di pada Situs Torrent Terbaik. Situs ini databasenya sebagian besar berisi konten digital seperti perangkat lunak, aplikasi, game buat ponsel, dll.

11. Lime Torrents: Lime Torrents sebenarnya situs yg nir terlalu dikenal dan penggunnya pun dan traffic pengunjungnya masih dibawah situs torrent lainnya, tetapi sudah sebagai situs torrent terbaik bagi poly  cracker. Tampilan baru Lime Torrent luar biasa, anda sanggup melihatnya sendiri melalui link diatas.

12. Torrent Downloads: Torrent Downloads telah sebagai loka terbaik buat menemukan file yg poly seperti game. Torrent donwload Ini diluncurkan dalam tahun 2011, traffic pengunjung serta pengguna terus merangkak naik

13. Monova: Monova sangat mirip menggunakan Torrentz, Monova merupakan mesin pencari torrents. Cukup ketik apa yang Anda cari, Monova akan menaruh link download langsung menurut banyak situs yang tidak sinkron.

14. Torrent US: Torrent US sebenarnya, mesin pencari berdasarkan Bit Torrent. Situs ini menyediakan pilihan download yg nyaman. Torrent US sudah mempunyai lebih berdasarkan 22312093 torrents diindeks di banyak mesin pencari terkenal.

15. Torrent Box: Torrent Box adalah sebuah situs torrent baru yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Sampai waktu ini, semua orang yang sudah memakai Torrent Box sudah memberikan umpan balik yg positif. Torrent Box menaruh kualitas torrent yg relatif bagus serta tentunya gratis.

Kesimpulan:

Semua situs torrent yg telah saya sebutkan pada artikel ini adalah Situs Torrent Terbaik. Untuk memakai situs torrent ini, ada baiknya Anda siapkan dulu layanan VPN karena berdasarkan beberapa situs torrent diatas terdapat yg dilarang pada negara kita indonesia tercinta ini. Apabila anda memiliki atau memakai situs torrent selain diatas, silahkan anda share disini melalui kolom komentar.

Comments