11 ARTIS BERDARAH ACEH YANG KECANTIKANNYA BISA BIKIN PRIA MELELEH SEKETIKA

Sebagai warga negara Indonesia, tentu kita patut bangka lantaran dikaruniai negeri yg elok dan kaya raya. Bukan cuma kaya akan keragaman suku, budaya, ras, dan kepercayaan saja, Indonesia pula sebagai gudangnya perempuan -wanita cantik.
Tak heran juga bila banyak masyarakat negera Indonesia yang dipinang oleh orang luar negeri. Bukan saja berdasarkan kalangan artis, perempuan yg dari dari lingkungan biasa pula banyak yg dinikahi sang warna luar negeri.
Dari sekian banyak wilayah di Indonesia Kota Bandung disebut-sebut sebagai gudangnya wanita-wanita anggun. Tapi, Aceh yang dikenal sebagai Kota Serambi Mekkah jua punya banyak wanita-perempuan cantik lho!

Bahkan, lantaran kecantikannya juga mereka berhasil sebagai selebriti terkenal pada negeri ini. Melihat kecantikan wajahnya, tak heran jika poly pria meleleh mendadak!
Simak pula: Jarang Manggung, Tapi Artis Ini Justru Makin Kaya Raya, Ternyata Ini Deretan Sumber Kekayaannya

Mau tahu siapa saja mereka? Yuk simak ulasan 11 selebriti berdarah Aceh yg kecantikannya bikin laki-laki meleleh mendadak berikut adalah!
1. Cut Meyriska

Siapa yg tak kenal dengan Cut Meyriska. Artis cantik kelahiran 26 Mei 1993 ini kini tengah naik daun. Berkat kepiawaiannya dalam berakting dan wajahnya yang manis, dia dipercaya buat membintangi sinetron berjudul 'Putri Titipan Tuhan'.
2. Cut Syifa

Tak kalah manis berdasarkan Cut Mayriska, ada Cut Syifa. Dara muda yang populer akan matanya yang latif ini layak dijadikan sebagai representasi perempuan berdarah Aceh yg anggun meski tak mengenakan makeup.
Simak pula: Aktris Ini Diam-membisu Jadi Mualaf, Salat dan Puasa Sembunyi-sembunyi, Kisahnya Sungguh Dramatis

3. Cut Beby Tsabina

Tidak cuma anggun, artis berdarah Aceh yg satu ini mempunyai senyum yang menawan. Dalam merintis karirnya pada global keartisan, Cut Beby Tsabina tergolong artis yg gigih. Sebelum seterkenal sekarang, Beby sudah populer pada dunia media umum sebagai selebriti Instagram (selebgram).
4. Risty Tagor

Meski kerap dirundung kasus tempat tinggal tangga, tetapi karir Risty Tagor di dunia akting boleh dibilang relatif mulus. Alhamdulillah, berkat kesabaran serta kepasrahannya pada Tuhan, kini Risty berhasil melalui berbagai perseteruan rumah tangga yang pernah dihadapi. Bahkan seniman anggun ini kini terlihat lebih lembut serta santun pada bertutur.
5. Asha Shara

Artis lain berdarah Aceh yang tidak kalah cantiknya adalah Asha Shara. Aktris bermata tajam ini dikenal sebagai sosok yg setia serta cinta keluarga. Dan, sekarang dia terlihat semakin matap menggunakan jilbabnya.
6. Cut Mini

Meski sekarang usianya sudah tak belia lagi, tetapi semburat kecantikan Cut Mini masih jelas terlihat. Kesuksesannya pada global hiburan bukan diraih menggunakan mudah. Bahkan Cut Mini sudah merintis karir di bidang entertainment semenjak usia 15 tahun.
7. Cut Keke

Di era akhir tahun 1990-an serta awal 2000-an nama Cut Keke sangat populer. Sudah tak terhitung judul sinetron yg telah beliau bintangi. Setelah fakum beberapa tahun, sekarang wajah cantik seniman berdarah Aceh ini balik acapkali ada pada layar kaca.
8. Nova Eliza

Satu lagi artis berdarah Aceh yang kecantikannya sempat menyita perhatian warga Indonesia adalah Nova Eliza. Berkat kecantikan dan kebolehannya pada beraktik, nama Nova Eliza sempat naik daun di awal tahun 2000-an.
9. Cut Tari

Nama Cut Tari sempat terkenal beserta Cut Keke dan Nova Eliza. Namun sayang, kepopulerannya di global keartisan tenggelam sehabis tersandung video dewasa bersama Ariel yg waktu itu masih sebagai vokalis 'Peterpan' yang kini berhijrah pada grup band 'Noah'. Seolah bak ditelan bumi, kabar mengenai Cut Tari tak terdengar lagi.
Simak juga: Gara-gara Pria Ini, Luka Lama Ely Sugigi Diungkit-ungkit Lagi, Kasihan Banget

10. Qory Sandioriva

Qory Sandioriva dikenal menjadi seniman menggunakan segudang prestasi. Sebelum dikenal sebagai seniman, Qory merupakan Puteri Indonesia 2009.
11. Enzy Storia

Salah satu seniman berdarah Aceh yg juga blesteran dari negara lain adalah Enzy Storia. Tak heran jika kecantikan wanita ini benar-benar luar biasa.
Simak juga: Gegara Foto Ini Sarwendah Dihujat Habis-habisan, Duh Gawat, Ruben Meradang Sampai Bilang Begini

Nah, berdasarkan 11 artis cantik berdarah Aceh tadi, mana yg menurutmu paling anggun?

Comments