10 TIPS MENGETAHUI PRIA YANG BERTANGGUNG JAWAB

Ciri pria yg bertanggung jawab - Anda tentunya sebagaiwanita tidak menginginkan memiliki pasangan yang nir bertanggung jawab, memberikan perhatian dan afeksi hanya keika mereka membutuhkan anda. Mungkin selama hayati anda menemukan poly laki-laki yang mengasihi anda tetapi akan sangat sedikit anda menemukan laki-laki yang bertanggung jawab mencintai anda. Ibaratnya akan terdapat banyak cinta di global ini, namun hanya akan ada satu cinta menurut pria yang benar-benar-benar-benar mengasihi Anda.
Terkadang kita menjadi perempuan berpikir bahwa pria yg memperlakukan kita dengan baik sering kita anggap sebagai laki-laki yg bertanggung jawab, padahal perlakukan baik seseorang laki-laki tidak dapat mengukur apakah dirinya adalah seorang pria yg bertanggung jawab. Anda tentunya nir menginginkan memiliki pasangan yang memiliki segala kelebihan tetapi tidak bertanggung jawab kan? Lalu bagaimana cara mengetahui pria yang ingin anda dekati bertanggung jawab atau hanya mempermainkan anda suatu waktu nanti, nah berikut merupakan beberapa saran mengetahui pria yang bertanggung jawab:

Konsisten pada mengasihi anda
Pria yg bertanggung jawab akan selalu berusaha konsisten buat mengasihi anda, mereka permanen akan mencintai anda ketika anda tampil apa adanya tanpa berdandan, tetap menyayangi anda sehabis mengetahui anda banyak kekurangan, mereka akan selalu konsisten dengan apa yg dikatakannya dulu ketika mengungkapkan perasaan mereka. Sikapnya nir akan berubah serta konsisten menyayangi anda. Umumnya banyak yg akan bilang bahwa laki-laki bersikap baik serta memperlakukan layaknya anda seorang ratu hanya diawalnya saja serta setelahnya, mereka akan sebagai biasa saja. Kekonsistenannya pada mencintai Anda memberitahuakn tanggung jawab yg besar atas cintanya pada Anda. Ini dilakukannya untuk menjaga kelanggengan hubungan dengan anda.
Tidak mudah mengatakan cantik atau menjanjikan sesuatu
Pria yg bertanggung jawab umumnya akan memikirkan segala sesuatu dengan kemampuannya, mereka tidak akan menjanjikan anda seuatu bila mereka berpikir nir sanggup menepatinya sebagai akibatnya mereka tidak akan berkata sesuatu yg terlalu muluk atau cantik. Pria bertanggung jawab umumnya pantang mengingkari janji. Mereka hanya akan berjanji saat mereka merasa bisa melakukan dan menepati janjinya. Pria yang bertanggung jawab akan menduga janji adalah utang yg harus ditepati. Sedangkan menepati janji merupakan tanggung jawab yg wajib dilakukannya. Karenanya, para laki-laki yang mempunyai sifat bertanggung jawab, cenderung tidak gampang berjanji dalam pasangannya. Bukan karena beliau nir sanggup, namun karena beliau lebih takut mengecewakan pasangannya dengan ketidak mampuannya menepati janji.
Menerima segala kekurangan serta kelebihan anda
Seperti yg saya jelaskan pada poin teratas bahwa laki-laki yang bertanggung jawab akan knsisten menyayangi anda, mereka akan menerima segala kekurangan serta kelebihan anda. Mereka akan menerima apa adanya adanya anda. Sebelum mereka menyampaikan rasa cintanya kepada anda mereka tentu akan berpikir masak -masak, serta ketika menyatakan perasaan mereka kepada anda tentunya mereka akan konsisten dengan apa yg telah mereka ucapkan. Pria yang bertanggung jawab karena cintanya, akan menarima Anda apa adanya.
Pria yang bertanggung jawab akan menerima segala kekurangan serta kelebihan anda. Dia menentukan Anda bukan karena Anda manis atau pandai , tetapi karena ketenangan dan merasa kecocokan atau chemistry dengan Anda. Mereka akan konsisten menggunakan perasaannya serta tidak mempedulikan apa yang dibicarakan orang lain mengenai anda, yg terpenting bagi mereka merupakan memberikan perhatian dan senang hayati dengan anda.
Selalu memiliki saat buat anda
Sesibuk apapun pria yang bertanggung jawab, mereka akan tetap memiliki ketika buat menyapa anda walaupun hanya lewat media umum atau bbm. Mereka akan membarui saat dengan anda segera selesainya kesibukannya terselesaikan. Mereka akan selalu meluangkan serta mempunyai ketika buat anda.
Jika mereka mempunyai kesalahan mereka nir sungkan untuk meminta maaf
Pria yang bertanggung jawab nir akan sungkan untuk meminta maaf waktu mereka menyadari kesalahan yang diperbuat, bahkan tanpa anda memintanya. Untuk itulah kenapa seseorang wanita yg sudah menikah umumnya akan hayati harmonis menggunakan pasangannya yg bertanggung jawab, karena pria yang bertanggung jawab sanggup meredam dan mengontrol emosi, serta tidak sungkan meminta maaf buat meredakan suasana, demi perempuan yg dicintainya. Baca jua tips menjaga keharmonisan hubungan.
Tidak ragu membahas visi dan misinya
Setiap perempuan tentu ingin mengetahui secara jelas, apakah hubungan yg sedang dijalaninya itu memiliki masa depan atau nir. Jika pasangan Anda belum menaruh frekuwensi ini, janganlah ragu buat menanyakan kejelesan hubungan Anda. Apakah beliau akan menikahi Anda atau nir. Jika dia terlihat ragu. Jangan segan buat meninggalkannya. Karena apabila dia sungguh-sungguh pria yg bertanggung jawab, dia justru akan membahas visi serta misinya beserta Anda serta nir ragu merencanakan interaksi yg lebih serius ke arah pernikahan bersama Anda.
Selalu amanah & terbuka menggunakan ucapannya
Pria yang bertanggung jawab akan berpikir sebelum mereka berbicara, sebagai akibatnya mereka memahami benar apa yang mereka bicarakan. Mereka akan selalu mengatakan amanah serta terbuka dengan anda. Karena keterbukaannya menggunakan pasangan pria yang amanah akan mengkritik pasangannya demi kebaikan serta membuat interaksi lebih baik kedepannya. Tetapi mereka jua tidak segan memuji anda waktu anda istimewa. Karena beliau merasa memiliki tanggung jawab untuk melihat serta menjadikan pasangannya menjadi lebih baik.
Mandiri
Pria yg bertanggung jawab akan bersikap berdikari pada kehidupannya, mereka nir akan meminta donasi serta menyusahkan orang lain waktu mereka merasa bisa menghadapinya. Dan umumnya ini adalah salah satu alasan kenapa laki-laki yang bertanggung jawab umumnya sukses dalam kehidupannya lantaran mereka berdikari.
Tidak ingin menyakiti dan menyusahkan anda sebagai pasangannya
Pria yang bertanggung jawab tidak akan menyusahkan bahkan menyakiti perasaan anda. Justru beliau akan siap membantu Anda di waktu Anda membutuhkan bantuannya, dan rela direpotkan lantaran dia begitu menyayangi Anda. Dia akan melakukan segala hal yang bisa menciptakan Anda bahagia, karena dia tahu bahwa hal ini membutuhkan pengorbanan.
Berpikir dewasa dalam menampakan perhatiannya
Pria yg tidak berfokus hanyalah akan berbas-basi dan berpura-pura menaruh perhatian menggunakan cara yang klise serta pasaran. Misalnya, hanya menanyakan "telah makan belum", "kamu lagi ngapain". Sedangkan pria yg bertanggung jawab, dia nir akan berbasa-basi. Pria bertanggung jawab akan memberitahuakn perhatiannya menggunakan cara yang elegan, contohnya, langsung mengingatkan Anda "ingat makan ya", atau bahkan pribadi membawakan makanan buat Anda jika dia mampu.

Comments