10 TIPS MEMILIH PONSEL YANG BAGUS TAHUN INI

Beberapa Tips memilih Ponsel terbaik
Perkembangan global teknologi akhir-akhir ini menaruh aneka macam kemudahan dalam kehidupan kita sehari-hari, Begitu juga halnya menggunakan perkembangan teknologi di bidang telekomunikasi, yg sampai saat ini kita sudah merasakan kecanggihan banyak sekali alat komunikasi.
Salah satunya adalah teknologi alat telekomunikasi jarak jauh yang bisa kita bawa kemana-kemana yg biasa kita sebut menggunakan Ponsel (Telepon seluler), Ponsel atau Telepon seluler biasa jua dianggap menggunakan Handphone atau Telepon genggam.
Ponsel yg semula diciptakan untuk mempermudah kita melakukan komunikasi menggunakan berbicara secara jarak jauh, sekarang sudah mengalami kemajuan yang sangat cepat.
Berawal berdasarkan fungsi Ponsel yang hanya sebatas buat menelepon, berkembang sebagai memiliki fungsi untuk mengirim pesan singkat (SMS), lalu dilengkapi dengan indera pemutar musik MP3, Kamera buat berfoto, merekam atau memutar Video, Browsing atau Internetan.
Sejak awal diciptakannya Ponsel, dengan memakai jaringan 1G, lalu berkembang menjadi 2G, 3G, serta Perkembangan Ponsel kini sudah memasuki Generasi ke-4 atau biasa kita sebut ponsel 4G.
Hingga sekarang, Berbagai perusahaan yg menghasilkan ponsel dengan berbagai macam merek yang bisa kita jumpai di pasaran.
Masing-masing merek ponsel tadi tentunya menaruh berbagai keunggulan menurut ponsel yang mereka produksi buat memenuhi kebutuhan konsumen.
Tentunya dengan bermunculannya berbagai merek ponsel dengan aneka macam keunggulannya masing-masing membuahkan kita mempunyai poly pilihan ponsel terbaik.
Memilih Ponsel terbaik
Namun, bagi anda yg waktu ini ingin membeli ponsel. Jangan terlalu gundah dalam memilih pilihan untuk menerima ponsel terbaik sesuai dengan yang anda inginkan.
Tips sebelum membeli ponsel bekas
Ada beberapa saran yg perlu anda ketahui sebelum memilih Ponsel terbaik menjadi pilihan anda.

Panduan menentukan Ponsel terbaik buat anda.


1. Pilih Merek Ponsel terbaik
Saya membuahkan pilihan Merek menjadi pedoman yg utama saat memilih ponsel terbaik.
Jangan mudah percaya dengan aneka macam promo-promo Ponsel modern berdasarkan penghasil ponsel yang belum terkenal.
Pilihlah Ponsel dari Merek ternama yang telah mempunyai reputasi baik pada mata konsumen, Merek ponsel yang sedikit keluhan menurut para penggunanya, dan merek ponsel yang telah berpengalaman dalam memproduksi ponsel.
2. Pilih Harga Ponsel yg wajar
Panduan yang ke 2 dalam menentukan ponsel terbaik merupakan Harga, Ponsel yang indah serta terbaik adalah Ponsel dengan harga yang lebih mahal.
Bagi anda yang ingin mempunyai ponsel terbaik, aku sarankan mempersiapkan dana yg lebih buat mendapatkan ponsel yang rupawan.
Karena harga serta kualitas tentunya berbanding lurus, jangan percaya dengan promo ponsel dengan harga murah menggunakan kualitas yg terbaik, “It's Impossible”.
Kita dapat berfikir secara realistis, Pembuatan ponsel yang mempunyai kualitas mengagumkan, fitur lengkap, dan ponsel terbaik tentunya memerlukan biaya yang mahal pula.
Secara generik, harga ponsel yang saat ini sudah mempunyai fitur yang cukup lengkap dan mengagumkan berkisaran harga diatas 2jt.
3. Pilih Smartphone Android
Ponsel jenis Smartphone (Telepon Pintar) dengan sistem operasi android merupakan pilihan ponsel terbaik buat ketika ini.
4. Pilih Ukuran layar
Ponsel menggunakan Berbagai berukuran layar dijual di pasaran, diantaranya ada Ponsel menggunakan berukuran layar 4inch, 5inch, 7inch (Tablet), serta ukuran lainnya.
Berapa berukuran layar buat ponsel terbaik?
Untuk anda yang tak jarang menggunakan ponsel di banyak sekali loka, tentunya pilihan ukuran layar 4inch hingga 5inch adalah pilihan terbaik. Karena ponsel dengan ukuran ini lebih gampang digenggam dan disimpan pada dalam saku.
Namun bagi anda yang lebih mengutamakan tampilan layar yang lebar, dan buat penggunaan eksklusif, pilihan layar berukuran lima,5inch atau lebih sebagai pilihan ponsel terbaik.
5. Pilih Ponsel menggunakan CPU terbaik
Karena ponsel jenis Smartphone telah mempunyai berbagai fungsi layaknya komputer, serta telah dilengkapi dengan CPU (Central Proccessing Unit).
Berikut beberapa pilihan jenis CPU dalam ponsel Android terbaik.
Qualcomm, Media-Tek, Exynos (Dual-Core), Intel-Atom, Tegra, Omap, PXA.
Semakin rupawan CPU yg dipakai sebuah Ponsel, tentu semakin indah kualitas ponsel tadi, menggunakan kecepatan yg aporisma, nir lelet ketika dipakai multi-tasking, atau permanen lancar meski ponsel tersebut digunakan untk membuka beberapa pelaksanaan sekaligus.
Paling nir Ponsel terbaik bisa anda pilih menggunakan CPU Dual-Core atau Intel-Atom.
6. Pilih Ponsel menggunakan RAM terbaik
RAM (secara acak Access Memory) menjadi galat satu faktor utama buat kategori ponsel indah serta terbaik, Semakin tinggi memory RAM dalam ponsel tersebut, akan memberikan kenyamanan dalam penggunanya.
Anda tentu tidak menginginkan Ponsel yang lelet saat dipakai untuk menjalankan banyak sekali aplikasi pada ponsel tadi.
Oleh karenanya, pilihlan ponsel terbaik menggunakan memory RAM sebanyak mungkin, atau paling nir memory RAM 2GB, sudah dapat memenuhi kebutuhan anda akan sebuah ponsel terbaik menggunakan kemampuan Multi-Tasking
7. Pilih Ponsel menggunakan Memori terbaik
Pada sebuah ponsel, terdapat dua jenis memory yg digunakan menjadi tempat menyimpan berbagai macam data dan pelaksanaan.
Memory Internal
Memory internal adalah loka penyimpanan data yang sudah terpasang pada ponsel tadi, umumnya memory internal ini tidak terlalu besar serta nir bisa diupgrade (diperbesar).
Memory ini umumnya digunakan untuk penyimpanan data aplikasi standar bawaan menurut ponsel tadi.
Oleh karena itu, supaya ponsel anda dapat mengkategorikan ponsel yang bagus dan terbaik, pilihlah ponsel dengan kapasitas memory internal yang akbar, memory internal 16GB menjadi pilihan terbaik buat ponsel yg rupawan.
Memory Eksternal
Memory ini umumnya bisa dibuka dan dipasang, dan bisa diganti jika kita ingin menambah kapasitasnya atau biasa disebut dengan Upgrade memory eksternal.
Memory eksternal pada ponsel terbaik umumnya lebih besar kapasitasnya dibanding memory internal, kapasitas memory Eksternal mampu mencapai ratusan Giga byte.
Namun perlu diingat, memang memory eksternal bisa diupgrade sampai ratusan GB, semakin besar memory yang dijalankan ponsel akan menyebabkan pengoperasian Ponsel tersebut lebih berat.
8. Pilih Ponsel dengan Kamera terbaik
Untuk mendapatkan ponsel yang cantik serta yang terbaik, kamera pada ponsel tadi merupakan keliru satu fitur yang nir kalah krusial.
Pilihlah ponsel yg mempunyai dual Camera, kamera depan umumnya digunakan khusus buat melakukan Video-Call serta foto Selfie. Sedangkan kamera belakang dalam ponsel tersebut sebagai kamera utama.
Ponsel rupawan serta terbaik adalah ponsel dengan kamera yg mempunyai resolusi tinggi.
Pilihlah Kamera ponsel menggunakan resolusi tinggi, atau minimal memiliki resolusi kamera 13MP buat kamera belakang serta 8MP buat kamera depan.
Baca pula: Apa itu resolusi kamera?
9. Pilih Ponsel menggunakan Batere yg bagus
Semakin sophisticated ponsel yang anda pilih, tentunya akan memerlukan daya batere yg akbar.
Anda tentunya nir menginginkan sebuah ponsel yang mempunyai batere lemah serta gampang habis (Low-Bat).
Maka, untuk ponsel terbaik serta yg paling bagus adalah ponsel menggunakan daya batere yg akbar.
Anda dapat memperhatikan terlebih dahulu kapasitas batere dari Ponsel tadi, paling nir untuk batere ponsel terbaik adalah batere menggunakan kapasitas 2000mAh.
Tentunya semakin akbar kapasitas batere, akan semakin usang ponsel tersebut bisa dipakai dan nir gampang habis atau Low-Bat.
10. Pilih Ponsel 4G
Perkembangan jaringan ponsel waktu ini telah memasuki generasi ke-4, sang karena itu pilihlah ponsel terbaik yg memiliki jaringan 4G atau ponsel 4G.
Demikianlah beberapa Tips yang dapat dijadikan pedoman sebelum memilih ponsel terbaik sinkron menggunakan impian anda.
Semoga berguna!
CARA FLEXI

Comments