10 TIPS MEMILIH PONSEL YANG BAGUS TAHUN INI

Beberapa Tips menentukan Ponsel terbaik
Perkembangan global teknologi akhir-akhir ini menaruh berbagai kemudahan pada kehidupan kita sehari-hari, Begitu pula halnya menggunakan perkembangan teknologi di bidang telekomunikasi, yg hingga waktu ini kita telah merasakan kecanggihan berbagai indera komunikasi.
Salah satunya adalah teknologi alat telekomunikasi jeda jauh yang bisa kita bawa kemana-kemana yang biasa kita sebut dengan Ponsel (Telepon seluler), Ponsel atau Telepon seluler biasa jua dianggap menggunakan Handphone atau Telepon genggam.
Ponsel yang semula diciptakan buat mempermudah kita melakukan komunikasi dengan berbicara secara jarak jauh, sekarang sudah mengalami kemajuan yang sangat cepat.
Berawal berdasarkan fungsi Ponsel yang hanya sebatas buat menelepon, berkembang menjadi mempunyai fungsi buat mengirim pesan singkat (SMS), lalu dilengkapi dengan indera pemutar musik MP3, Kamera buat berfoto, merekam atau memutar Video, Browsing atau Internetan.
Sejak awal diciptakannya Ponsel, dengan memakai jaringan 1G, lalu berkembang sebagai 2G, 3G, dan Perkembangan Ponsel kini sudah memasuki Generasi ke-4 atau biasa kita sebut ponsel 4G.
Hingga sekarang, Berbagai perusahaan yg menghasilkan ponsel menggunakan aneka macam macam merek yang bisa kita jumpai pada pasaran.
Masing-masing merek ponsel tersebut tentunya menaruh banyak sekali keunggulan menurut ponsel yang mereka produksi buat memenuhi kebutuhan konsumen.
Tentunya dengan bermunculannya berbagai merek ponsel dengan berbagai keunggulannya masing-masing menjadikan kita memiliki poly pilihan ponsel terbaik.
Memilih Ponsel terbaik
Namun, bagi anda yang saat ini ingin membeli ponsel. Jangan terlalu galau dalam memilih pilihan buat mendapatkan ponsel terbaik sinkron menggunakan yang anda inginkan.
Tips sebelum membeli ponsel bekas
Ada beberapa tips yg perlu anda ketahui sebelum menentukan Ponsel terbaik sebagai pilihan anda.

Panduan menentukan Ponsel terbaik buat anda.


1. Pilih Merek Ponsel terbaik
Saya menjadikan pilihan Merek menjadi panduan yg primer waktu memilih ponsel terbaik.
Jangan mudah percaya menggunakan berbagai promo-promo Ponsel terkini berdasarkan produsen ponsel yang belum terkenal.
Pilihlah Ponsel menurut Merek ternama yang sudah mempunyai reputasi baik pada mata konsumen, Merek ponsel yang sedikit keluhan menurut para penggunanya, dan merek ponsel yg sudah berpengalaman dalam memproduksi ponsel.
2. Pilih Harga Ponsel yg wajar
Panduan yg kedua dalam memilih ponsel terbaik adalah Harga, Ponsel yang indah dan terbaik merupakan Ponsel menggunakan harga yang lebih mahal.
Bagi anda yang ingin mempunyai ponsel terbaik, saya sarankan mempersiapkan dana yg lebih buat mendapatkan ponsel yg bagus.
Karena harga serta kualitas tentunya berbanding lurus, jangan percaya dengan promo ponsel dengan harga murah menggunakan kualitas yg terbaik, “It's Impossible”.
Kita dapat berfikir secara realistis, Pembuatan ponsel yg memiliki kualitas rupawan, fitur lengkap, serta ponsel terbaik tentunya memerlukan porto yg mahal jua.
Secara umum, harga ponsel yg waktu ini telah memiliki fitur yg relatif lengkap dan mengagumkan berkisaran harga diatas 2jt.
3. Pilih Smartphone Android
Ponsel jenis Smartphone (Telepon Pintar) dengan sistem operasi android merupakan pilihan ponsel terbaik buat waktu ini.
4. Pilih Ukuran layar
Ponsel dengan Berbagai ukuran layar dijual pada pasaran, antara lain ada Ponsel menggunakan ukuran layar 4inch, 5inch, 7inch (Tablet), serta ukuran lainnya.
Berapa berukuran layar buat ponsel terbaik?
Untuk anda yang acapkali memakai ponsel pada berbagai tempat, tentunya pilihan berukuran layar 4inch sampai 5inch merupakan pilihan terbaik. Karena ponsel menggunakan ukuran ini lebih mudah digenggam serta disimpan pada pada saku.
Namun bagi anda yang lebih mengutamakan tampilan layar yang lebar, serta buat penggunaan eksklusif, pilihan layar berukuran 5,5inch atau lebih sebagai pilihan ponsel terbaik.
5. Pilih Ponsel dengan CPU terbaik
Karena ponsel jenis Smartphone telah mempunyai berbagai fungsi layaknya personal komputer , dan telah dilengkapi dengan CPU (Central Proccessing Unit).
Berikut beberapa pilihan jenis CPU pada ponsel Android terbaik.
Qualcomm, Media-Tek, Exynos (Dual-Core), Intel-Atom, Tegra, Omap, PXA.
Semakin indah CPU yang digunakan sebuah Ponsel, tentu semakin rupawan kualitas ponsel tersebut, dengan kecepatan yg maksimal , tidak lelet ketika digunakan multi-tasking, atau tetap lancar meski ponsel tersebut dipakai untk membuka beberapa aplikasi sekaligus.
Paling nir Ponsel terbaik sanggup anda pilih dengan CPU Dual-Core atau Intel-Atom.
6. Pilih Ponsel dengan RAM terbaik
RAM (random Access Memory) sebagai keliru satu faktor utama buat kategori ponsel cantik dan terbaik, Semakin tinggi memory RAM dalam ponsel tadi, akan memberikan kenyamanan pada penggunanya.
Anda tentu nir menginginkan Ponsel yg lelet waktu dipakai buat menjalankan aneka macam pelaksanaan pada ponsel tadi.
Oleh karena itu, pilihlan ponsel terbaik dengan memory RAM sebesar mungkin, atau paling tidak memory RAM 2GB, telah dapat memenuhi kebutuhan anda akan sebuah ponsel terbaik dengan kemampuan Multi-Tasking
7. Pilih Ponsel menggunakan Memori terbaik
Pada sebuah ponsel, terdapat 2 jenis memory yang digunakan menjadi loka menyimpan banyak sekali macam data dan pelaksanaan.
Memory Internal
Memory internal merupakan loka penyimpanan data yg telah terpasang dalam ponsel tersebut, umumnya memory internal ini nir terlalu besar serta nir bisa diupgrade (diperbesar).
Memory ini biasanya digunakan buat penyimpanan data pelaksanaan standar bawaan menurut ponsel tadi.
Oleh karenanya, supaya ponsel anda dapat mengkategorikan ponsel yang mengagumkan serta terbaik, pilihlah ponsel dengan kapasitas memory internal yang akbar, memory internal 16GB sebagai pilihan terbaik buat ponsel yang indah.
Memory Eksternal
Memory ini umumnya bisa dibuka serta dipasang, dan bisa diganti apabila kita ingin menambah kapasitasnya atau biasa diklaim menggunakan Upgrade memory eksternal.
Memory eksternal dalam ponsel terbaik biasanya lebih akbar kapasitasnya dibanding memory internal, kapasitas memory Eksternal mampu mencapai ratusan Giga byte.
Namun perlu diingat, memang memory eksternal dapat diupgrade hingga ratusan GB, semakin akbar memory yang dijalankan ponsel akan mengakibatkan pengoperasian Ponsel tadi lebih berat.
8. Pilih Ponsel dengan Kamera terbaik
Untuk menerima ponsel yang mengagumkan serta yang terbaik, kamera pada ponsel tadi merupakan keliru satu fitur yg nir kalah krusial.
Pilihlah ponsel yang memiliki dual Camera, kamera depan umumnya dipakai khusus buat melakukan Video-Call serta foto Selfie. Sedangkan kamera belakang dalam ponsel tersebut sebagai kamera utama.
Ponsel mengagumkan serta terbaik adalah ponsel dengan kamera yg memiliki resolusi tinggi.
Pilihlah Kamera ponsel dengan resolusi tinggi, atau minimal mempunyai resolusi kamera 13MP buat kamera belakang serta 8MP buat kamera depan.
Baca pula: Apa itu resolusi kamera?
9. Pilih Ponsel menggunakan Batere yg bagus
Semakin sophisticated ponsel yang anda pilih, tentunya akan memerlukan daya batere yg akbar.
Anda tentunya nir menginginkan sebuah ponsel yang mempunyai batere lemah dan gampang habis (Low-Bat).
Maka, buat ponsel terbaik dan yg paling bagus adalah ponsel menggunakan daya batere yang akbar.
Anda dapat memperhatikan terlebih dahulu kapasitas batere berdasarkan Ponsel tersebut, paling tidak buat batere ponsel terbaik merupakan batere menggunakan kapasitas 2000mAh.
Tentunya semakin akbar kapasitas batere, akan semakin lama ponsel tadi dapat dipakai dan tidak gampang habis atau Low-Bat.
10. Pilih Ponsel 4G
Perkembangan jaringan ponsel saat ini sudah memasuki generasi ke-4, oleh karena itu pilihlah ponsel terbaik yg mempunyai jaringan 4G atau ponsel 4G.
Demikianlah beberapa Tips yang bisa dijadikan panduan sebelum memilih ponsel terbaik sinkron dengan harapan anda.
Semoga bermanfaat!
CARA FLEXI

Comments