10 SITUS TERBAIK UNTUK NONTON FILM DOKUMENTER SECARA ONLINE


Salah satu cara terbaik buat mendidik diri sendiri adalah dengan menonton film dokumenter online. Film dokumenter selain gratis, menarik, terkadang pula provokatif,  disamping itu pula film-film dokumenter membantu kita buat tahu banyak hal yg lebih baik. Itulah mengapa poly orang lebih menentukan untuk menonton film dokumenter daripada menonton film online.

Jika Anda mencari Website yg menunjukkan film-film dokumenter online, aku memiliki daftar 10 situs terbaik buat menonton film dokumenter online. Silahkan anda lihat situs-situs yg akan saya tulis dibawah ini, pilih sinkron menggunakan kebutuhan anda dan pilih mana yang lebih efisien.

Daftar 10 Situs terbaik buat menonton film dokumenter secara online


1]  Johnlocker [//johnlocker.com/]

Johnlocker tidak diragukan lagi salah satu loka terbaik buat menonton film dokumenter online. Website host dokumenter yg tidak terhitung jumlahnya Anda dapat melakukan streaming pribadi dalam perangkat Anda. Di sini, Anda bisa menonton berbagai film dokumenter yang terkait menggunakan topik seperti musik, teknologi, olahraga, serta bahkan perang.

2] PBS Frontline [//www.pbs.org/wgbh/frontline/watch/]

PBS Frontline mempunyai koleksi unik 67 dokumenter PBS, yang terkait dengan topik misalnya krisis Irak, ISIS, pemilihan presiden, dll Anda bisa menonton seluruh film dokumenter tersebut secara online pada perangkat Anda kapan saja. Website ini bahkan memungkinkan Anda buat menjadwalkan film dokumenter serta menonton film sesuai asa Anda. Semua dokumenter tersusun rapi pada aneka macam kategori seperti Bisnis, Politik, Peradilan Pidana, Dunia, dan Kesehatan.

3] FREEDOCUMENTARIES.org [//www.freedocumentaries.net/]

FREEDOCUMENTARIES.org mempunyai berbagai dokumenter, yang terkait menggunakan topik kontroversial seperti 9/11, Perang Afghanistan, serta kebrutalan polisi. Terlepas menurut ini, Anda jua bisa menemukan dokumenter dalam topik berita misalnya kuliner, lingkungan, serta obat-obatan.

Hal yang paling disukai tentang FREEDOCUMENTARIES.org adalah mereka sangat rapi mengatur dokumenter pada kategori spesifik misalnya Fact Checked Films, Dokumenter Paling Populer, dokumenter biografi, dll Hal ini membuatnya sangat mudah buat menemukan dokumenter yg menarik perhatian Anda. Anda juga dapat berlangganan ke Website buat menerima pemberitahuan bila sebuah film dokumenter baru dirilis.

4] Documentarytube [//www.documentarytube.com/]

Documentarytube adalah satu stop shop Anda buat menonton film dokumenter online. Website memiliki pilihan ikonik berdasarkan film dokumenter, tersusun rapi pada aneka macam kategori misalnya Art, Aktivisme, Ekonomi, Aviation, dll Ada pula sebuah opsi bernama top 100 yang mempunyai 100 film dokumenter terbaik sepanjang masa. Anda pula dapat menyarankan dokumenter baru buat orang lain.

5] Top Documentary Films [//topdocumentaryfilms.com/]

Top Documentary Films memiliki koleksi film dokumenter yang menarik Anda bisa melakukan streaming online. Di sini, Anda bisa menemukan semua dokumenter populer serta terbaru yang herbi topik misalnya Psikologi, Kesehatan, Teknologi, Agama, serta Sains. Situs ini juga dilengkapi menggunakan daftar 100 dokumenter terbaik sepanjang masa.


6] Documentary Heaven [//documentaryheaven.com/]

Seperti namanya, Documentary Heaven merupakan loka yang paripurna bagi pecinta film dokumenter. Di sini, Anda bisa menonton film dokumenter yg tidak terhitung jumlahnya yang berkaitan menggunakan teknologi, kesehatan, perang, ilmu pengetahuan, dan filsafat. Anda jua dapat menelusuri melalui daftar top 100 film dokumenter, fitur pencarian film dokumenter menurut nama atau genre, mengirimkan dokumenter Anda sendiri, serta banyak lagi.
jika Anda hanya tertarik dalam konten berkualitas, situs ini pula dilengkapi kategori khusus misalnya Highest rated this month, Throwback documentaries, serta Popular this month.

7] Film dokumenter-net [//www.documentary-film.net/]

Documentaryfilmnet memiliki pilihan lebih berdasarkan 143 film dokumenter rambang yang terkait dengan berbagai topik. Anda dapat menggunakan gampang streaming seluruh dari situs ini secara online dalam perangkat Anda. Namun, tampilan dari website ini tidak terlalu mengesankan. Dokumenter nir terorganisir dalam kategori, hanya tersedia dalam bentuk daftar. Anda bahkan nir dapat mencari secara manual  film dokumenter. Hal ini dapat mengakibatkan poly ketidaknyamanan. Tetapi, itu adalah pilihan yang cocok bagi yang ingin menonton film dokumenter secara acak.

8] Crackle [//www.crackle.com/]

Crackle telah populer menjadi situs streaming film terkemuka. Tetapi, situs ini jua memungkinkan Anda untuk streaming koleksi dokumenter online. Anda dapat menemukan beberapa dokumenter berkualitas dalam daftar, seperti; Dogtown, Z-boys, serta Crumb.

9] YouTube [//www.youtube.com/]

YouTube merupakan galat satu sumber yg paling populer buat menonton film dokumenter online. Situs media streaming ini memiliki beberapa saluran yg benar-benar hebat yang memiliki koleksi film dokumenter tidak terbatas . Saluran tersebut merupakan The Documentary Network. Saluran Ini mempunyai lebih menurut 200 video  tersusun rapi pada aneka macam kategori serta daftar putar. Anda pula bisa melakukan streaming video menurut lokasi Anda memakai fitur peta global.

10] SnagFilms [//www.snagfilms.com/]

SnagFilms dianggap menjadi keliru satu situs terbaik buat menonton film serta acara TV online, SnagFilms juga dilengkapi koleksi the great film dokumenter. Situs ini memungkinkan Anda buat mengakses lebih dari 10.000 dokumenter gratis, tersusun rapi dalam berbagai kategori. Dengan cara ini Anda bisa dengan mudah menemukan dokumenter yang ingin Anda tonton. Anda jua bisa menemukan dokumenter berpusat dalam topik seperti militer, masalah kepemudaan, perubahan iklim, serta pengungsi & cerita imigran di SnagFilms.

Itulah Daftar 10 Situs terbaik buat menonton film dokumenter secara online. Akhir kata selamat menonton ambil yang baik dan buang yang jelek, semoga bermanfaat.

Artikel diperbaharui pada 17 juni 2018.

Comments