10 FITUR RAHASIA GOOGLE

Google adalah search engine/mesin pencari terpopuler yg paling banyak digunakan pada dunia lantaran kemudahannya dalam mencari suatu hal serta lengkap dengan aneka macam fitur yang memungkinkan penggunanya lebih kondusif ketika sedang mencari suatu materi. Tetapi, google tentu nir hanya fokus dalam fitur - fitur keamanan dan ketenangan, namun google juga menyediakan fitur yg bisa dibilang buat menghilangkan rasa bosan atau mengisi waktu luang. Fitur ini juga tersedia buat yang membuka lewat HP loh !

1. Google Underwater
Fitur ini menciptakan kotak pencarian google tergenang oleh air yang nantinya akan timbul fauna - fauna bahari, kita jua bisa sedikit bermain menggunakan fitur ini yaitu cukup dengan mengklik saja di bagian air atau ikannya. Tentu fitur ini mungkin disediakan buat menghilangkan rasa bosan kita saja.
2. Google Mirror
Yang satu ini nir terlalu menarik, karena tampilannya hanya akan sebagai terbalik saja dan ketika mengetik di kolom pencarian maka yang diketik pula akan terbalik misalnya saat sedang berkaca.
3. Google Gravity
Fitur yang satu ini relatif menarik karena kita sanggup mengobrak - abrik tampilan pencarian google caranya menggunakan menahan klik pada bagian bawah lalu seret ke atas maka semua akan terobrak - abrik ke atas, fitur ini jua cocok bagi yang ingin mengerjai temanmu namun saat di muat ulang/reload/refresh maka tampilan akan mengulang lagi.
4. Google Terminal
Yang satu ini saya kurang mengerti kegunaannya, tapi yang jelas dikatakan bahwa fitur ini buat menyambungkan dirimu menggunakan google melalui Terminal Command, dalam google terminal isinya nanti misalnya kotak hitam CMD yang tampilan seperti ingin menghack saja, cocok juga ini buat menipu temanmu bahwa engkau seseorang hacker.
5. Google Pac - Man
Siapa yang tidak kenal Pacman, game legendaris tahun 1980 yg sangat populer dalam waktu itu. Nah, si google ini ternyata juga menyediakan game legenda ini yg mampu engkau akses serta mainkan tanpa perlu diunduh, tampilannya pun tentu masih sama misalnya dahulu serta untuk menggerakkannya kamu sanggup menggunakan keyboard.
6. Google Guitar
Pada fitur yang ini engkau mampu menghilangkan rasa lelahmu menggunakan sedikit bermain musik dengan gitar, kamu jua akan mendapatkan 4 kunci buat 4 lagi yang sudah disediakan google serta engkau bisa merekam permainan gitarmu itu. Jika engkau pintar memainkan sebuah gitar, mungkin kamu sanggup berkreasi menggunakan gitar impian ini, bila sudah pandai mampu dong kamu video permainanmu itu dan sebagai youtuber populer.
7. Google Snake Game
Permainan ular pastinya telah tau seluruh, lantaran game ini juga salah satu game legenda yg dulu sempat terdapat di HP Nokia layar kuning, meski game ini terbilang sederhana tetapi pada waktu itu banyak orang yang nir bosan - bosannya memainkan permainan ini meskipun telah hingga batas akhir si ular, permainan ini sempat mengalami beberapa perubahan mulai dari segi fitur, arena, serta bahkan sekarang grafiknya pula telah berubah.
8. Google Bing Wallpaper
Pada fitur yg ini, hanya ada wallpaper berkualitas HD yang dapat engkau simpan serta menjadikannya wallpaper laptopmu. Foto yg disediakan bukanlah foto pemandangan atau hal biasa lainnya, melainkan foto menurut beberapa loka terkenal yg terdapat pada dunia, selain itu tidak terdapat hal menarik lainnya yg dapat dicoba.
9. Google IP Location
Fitur ini menampilkan lokasi dari loka kita online ketika ini, dengan tampilan yg bisa dibilang cukup detail karena terdapat ip address, garis lintang, garis bujur, accuracy, dan alamat yang relatif lengkap. Fitur ini cocok bagi kamu yang sedang ingin mencari tau Ip address atau mungkin alamat loka kamu online ketika ini.
10. Google Bing Mirror
Menampilkan tampilan search engine/mesin penelusuran menurut Bing yg akan ditampilkan secara terbalik misalnya google mirror, Seperti google mirror, kita juga bisa mencari suatu materi pada mesin penelusuran yg terbalik ini, namun hasil yang ditemukan pun nantinya akan terbalik pula.
11. Google Running T - Rex - Bonus !!!
Sebagai insentif sekaligus penutup artikel, terdapat permainan yang cocok dimainkan bagi yg sedang nir punya kuota yaitu Running T - Rex, game yg sederhanan tetapi mengasikkan ini jua mampu digunakan buat wahana hiburan, permainan berdasarkan google ini juga bisa dimainkan pada Google Chrome versi android, bedanya dalam versi android T - Rexnya tidak akan bisa menunduk.

Comments