10 CARA MENGOBROL ASYIK DENGAN WANITA & MEMBUATNYA TERTARIK

Membuat obrolan menyenangkan dan menarik dengan wanita - Entah mau memberi judul apa yg tepat buat share tips dan cara ini hehehehe...pada pada dasarnya bagaimana menciptakan perempuan merasa nyaman dan tertarik menggunakan obrolan yg kita buat. Kebanyakan dari pria akan merasa grogi buat menciptakan obrolan yg menarik terhadap wanita yang sedang mereka dekati. Sehingga umumnya dialog akan terasa garing, kehabisan ilham buat menyampaikan sesuatu hal yang menyenangkan serta dialog sebagai tidak menarik. Nah jika obrolan mulai berjalan nir menarik tentu saja perempuan yang anda ajak ngobrol sebagai bosan.
Membuka obrolan yang menarik dan membuat wanita berkesan tentu bukan hal gampang apalagi kita baru saja mengenalnya, belum mengetahui apa saja dialog yg membuatnya bahagia dan berkesan. Tapi tenang saja kali ini saya akan share berdasarkan sahabat aku yang menurut aku "playboy" karena sering berhasil membuat wanita tertarik dengan dialog yg beliau buat. Nah berikut tips serta cara mengobrol asyik menggunakan perempuan serta membuatnya tertarik menggunakan dialog yang anda untuk:

Mengobrol Asyik Dengan Wanita & Membuatnya Tertarik
Buat obrolan menggunakan gaya anda sendiri
Kebanyakan wanita menyukai pria yang percaya diri, menerangkan ekpresi mereka sendiri dengan gaya bicara yang murni tanpa dibentuk buat. Anda tidak perlu menjadi orang lain atau membuat obrolan seolah olah anda kelihatan "jenius". Cukup tunjukkan anda percaya diri dengan dialog anda dan hal itu cukup buat membuka dialog yg menarik serta akan membuatnya berkesan.
Membuat dialog yg memancing "Rasa Simpatik & Emosionalnya"
Perlu anda tahu bahwa kebanyakan perempuan akan mengedepankan rasa hati mereka ketimbang akal mereka. Jika anda mampu membuka rasa simpati serta rasa emosionalnya anda akan berhasil menciptakan dialog yg menarik serta akan membuatnya berkesan. Obrolan seperti ini bisa anda buat menggunakan menceritakan masa mini anda, pengalaman anda (baik menyenangkan / menyedihkan) cita cita anda, dsb. Obrolan jenis ini lebih disukai perempuan daripada anda membicarakan kelebihan-kelebihan anda seperti prestasi apa yang anda buat, seberapa kaya anda, berapa poly kelebihan yg anda miliki dll. Untuk membuatnya lebih menarik gantian anda menanyakan topik sama yg saya share diatas buat mengambarkan bahwa anda jua mendengarkan tidak hanya mengungkapkan doang.
Berikan kesempatan mereka berbicara
Seperti saya share dalam poin diatas bahwa buat menunjukkan anda tidak egois berikan kesempatan bagi perempuan yg anda ajak obrol buat ikut andil di dalamnya. Jika perempuan tersebut relatif pemalu maka pancing mereka menggunakan menanyakan segala sesuatu tentangnya mungkin pengalamannya, kenangannya atau menanyakan apapun sesuatu tentangnya. Tetapi anda pula wajib jangan lupa ada batasan antara privasi seorang, jangan memaksakan sesuatu yang tidak ingin mereka jawab.
Memimpin obrolan
Untuk menciptakan obrolan yg menarik serta menciptakan perempuan terkesan atau tertarik maka anda harus mampu memimpin pembicaraan. Anda harus mengetahui kapan anda bertanya dan kapan harus menjawab. Apabila anda sanggup memimpin obrolan ini perempuan yang anda ajak ngobrol akan terkesan menggunakan anda.
Merayunya
Merayu dalam artian anda mampu membentuk dialog yg yg membuatnya bersimpati serta merasa dihargai. Jadi merayu pada level atau batas yg dipengaruhi jangan sampai rayuan anda dipercaya "gombal". Apabila anda mereka anggap hanya menggombal tentu saja hal itu akan menciptakan mereka nir nyaman.
Perhatikan sikapnya
Perhatikan sikap atau isyarat non lisan perempuan , pada anda. Wanita merasa nyaman atau nir mampu ditinjau menurut sikapnya menanggapi obrolan anda. Jika anda berdiri dekat dengannya atau berbicara dengannya, serta membuatnya merasa tidak nyaman menggunakan cara apapun ... Dia akan mengirimkan petunjuk. Ubah taktik obrolan anda jangan sampai beliau kelihatan tidak nyaman namun anda permanen nyerocos saja, mampu mampu bukannya tertarik dia malah kabur meninggalkan anda hhehehe...
Buat obrolan menarik dan menyenangkan
Hampir kebanyakan perempuan menyukai pria yang mengobrol secara humoris. Tetapi anda juga wajib mengetahui bahwa "Senang nir berarti Lucu." Jadi jika anda merasa anda tidak sanggup buat membuat kelucuan maka jangan lakukan atau anda akan terlihat bodoh. Wanita memang tertarik dalam pria yang lucu serta menyenangkan, namun bila anda merasa ttidak lucu maka relatif buat wanita merasa nyaman dengan obrolan anda. Jangan berkonsentrasi dalam bagaimana membicarakan lelucon paling lucu. Berkonsentrasilah  dalam bagaimana membawa mereka dalam kegembiraan dan kenyamanan.
Kedekatan
Wanita menyukai laki-laki yang bisa membuat dialog yg mendekatkan secara emosional. Perempuan akan bergairah menggunakan orang-orang yang berani buat membawa dialog ke taraf, pribadi yang intim. Tetapi anda wajib tetaap memperhatikan mana batasan yg permanen harus anda jaga.
Katakan pendapat anda tentang mereka
Wanita senang mendengar pendapat orang tentang diri mereka sendiri. Katakan padanya hasil pengamatan anda tentang beliau.
Gunakan pernyataan menurut pada pertanyaan
Daripada mengungkapkan "engkau dari berdasarkan mana” lebih baik mengungkapkan "Kamu terlihat misalnya bukan asal menurut daerah sini." Hal ini memungkinkan anda buat membuat pengamatan tentang dirinya dan mengekspresikan kepribadian anda.
nah mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan, bila anda mempunyai pengalaman lain tentang bagaimana mengobrol asyik menggunakan perempuan dan membuatnya tertarik, silahkan masukkan di form komentar yang telah disediakan, terima kasih serta selamat "berburu" wanita yg sedang anda dekati.

Comments