10 CARA MEMPERBANYAK PENGIKUT HALAMAN FACEBOOK DENGAN MUDAH

Tips facebook - Bagaimana cara memperbanyak pengikut pada halaman facebook yg kita miliki ? Menambah like / suka pada laman facebook (fanspage) merupakan salah satu cara buat menaikkan penjualan online di media umum facebook. Seperti yg sudah kita bahas dalam artikel sebelumnya,  menaikkan jumlah orang yg menyukai halaman facebook kita dapat dikatakan galat satu cara terbaik berjualan online di facebook saat ini. Hal ini dikarenakan semakin poly orang yg suka dengan fanspage yang kita kelola maka akan membuat jangkauan fanspage semakin akbar ketika kita posting akan produk yg kita jual secara online.
Banyak hal tujuan berdasarkan menciptakan fanspage atau halaman di facebook serta fungsi dari fanspage itu sendiri terbagi sebagai aneka macam kategori, mulai menurut page buat produk personal, page bisnis maupun page untuk komunitas. Meskipun laman facebook tersebut terbagi menjadi banyak kategori, rata - homogen pendiri fanspage tersebut memiliki satu harapan yg sama yakni ingin menambah jumah like di laman mereka. Lalu bagaimana cara gampang menambah pengikut fanpage pada facebook kini ini ? Dan tidak sedikit pula diantara mereka yg mencoba jalan instan dimana mencari cara menambah like fanpage facebook secara otomatis ataupun memakai aplikasi penambah like fanspage guna buat mempertinggi penjualan online shop facebook.
Oleh karenanya dalam kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba memberikan solusi kepada kita seluruh yg memiliki jumlah pegikut fanpage facebook nir mampu banyak. Cara yang akan kami bagikan ini adalah cara sederhana yg bisa dilakukan setiap orang tanpa wajib menggunakan aplikasi auto like laman facebook. Cara menambah like fanpage kali ini dapat kita lakukan secara gratis dan melalui pelaksanaan facebook pada smartphone android juga iPhone, jadi sangat cocok bagi kita yg baru memulai usaha online untuk mencobanya. Mari Langsung saja kita simak ulasan tentang cara agar banyak orang yang melihat postingan page pada facebook secara lengkap pada bawah ini.

10 Cara Memperbanyak Pengikut Halaman Facebook Dengan Mudah


Namun sebelum kita membahas mengenai cara memperbanyak jangkauan orang yg melihat postingan fanpage atau page facebook yg kita miliki terdapat beberapa hal yg perlu buat kita persiapkan, antara lain adalah :
  1. Cara menambah like fanspage yg pertama adalah dengan memiliki jumlah pertemanan lebih menurut 900 orang dalam akun facebook yang kita miliki. Dimana sahabat - sahabat facebook kita tadi memiliki topik disukai dengan niche laman yg kita kelola.  Nah, dalam pertemuan kita kali inilah yg akan kita bahas mengenai bagaimana kita mampu memiliki poly sahabat yg sama dengan tema fanspage yg kita buat tadi.
  2. Usahakan kita memiliki lebih dari 20 postingan dalam halaman facebook atau fanpage yang akan kita optimasi tadi. Postingan bisa berupa gambar, tulisan ataupun link berdasarkan website yg kita miliki.
  3. Agar bisa membuat teman kita tertarik buat sebagai pengikut di page facebook kita, buatlah foto profil dan foto sampul seunik mungkin dalam fanspage kita tadi. 
  4. Dan yg terpenting di sini merupakan kita wajib posting secara rutin agar jumlah jangkauan laman facebook kita semakin bertambah. 

Trik jitu menambah jangkauan orang yang melihat postingan di fanpage kita


1. Berikan konten yg menarik pada setiap postingan
  • Supaya orang tertarik buat membaca postingan kita usahakan cobalah untuk menuliskan kalimat yg unik serta menarik di setiap kita melakukan update pada postingan kita.  Dengan adanya suatu postingan unik, secara nir pribadi akan terjalin suatu hubungan antara admin dengan liker fanspage. Hal ini dikarenakan para pengikut fanspage akan lebih menyukai konten yang unik dan menarik, sebagai akibatnya menggunakan para liker berkomentar dalam fanspage akan membuat postingan kita tadi muncul dalam beranda akun facebook pengikut page kita. Dengan begitu akan muncul suatu potensi teman - sahabat pengikut fanspage kita akan ikut membaca serta suka sampai mengikuti halaman facebook milik kita.

2. Gabung menggunakan kelompok yg sesuai menggunakan niche fanspage kita
  • Gabung menggunakan kelompok - grup pada facebook yg mempunyai poly anggota serta sinkron menggunakan konten laman facebook kita adalah galat satu cara menambah like fanspage yg kita miliki. Contoh saja bila halaman facebook anda bertema jual beli online maka coba bergabung pada gerombolan jual beli di lebih kurang kota kita atau dalam class market place seperti shoope juga tokopedia. Aktiflah pada gerombolan - gerombolan yang kita ikuti tadi serta dalam setiap postingan selipkan kata yang menyuruh like fanspage yg kita miliki.

3. Undang sahabat secara manual
  • Tidak dipungkiri buat memperbanyak jangkauan fanspage diperlukan banyak orang yg melihat postingan tersebut. Oleh karena itu, secara nir langsung kita wajib memperbanyak teman facebook buat menyukai fanspage yang kita miliki supaya mereka sebagai pengikut laman facebook yang kita kelola. Langkah terbaik agar kita memiliki poly sahabat pada facebook adalah dengan acapkali - tak jarang nge-add teman atau menggunakan profil cewek serta lalu ajak sahabat - teman kita tadi buat ngelike fanspage yg kita miliki.

4. Berkontribusi pada berbagai media sosial
  • Berkontribusi pada aneka macam media umum misalnya facebook, pinterest, path, instagram, twitter dan google plus adalah cara berikutnya buat menambah pengikut page yang kita miliki. Dengan ikut berkomunikasi pada media umum tadi akan dapat membuat jumlah liker fanspage kita menjadi bertambah dan tertarget sesuai menggunakan konten yang kita kerjakan. Namun jangan lupa buat permanen selipkan link page facebook kita pada setiap postingan pada media sosial tersebut.

5. Rajin melakukan promosi
  • Memanfaatkan beberapa media buat melakukan promosi seperti pada sosial bookmark, website/blog, lembaga online, atau mampu pula pada marketplace perdeo pula dapat sebagai keliru satu cara memperbanyak orang yg menyukai fanspage yang kita miliki. Hal ini dari prinsip orang berdagang, jika kita nir melakukan promosi maka tidak akan terdapat orang yang mengenal produk yg kita jual.

Selain beberapa cara diatas untuk memperbanyak pengikut halaman facebook sebenarnya masih masih ada beberapa cara lain , diantaranya merupakan :
6. Gunakan jasa like laman facebook
Kita mampu mempunyai poly like fanpage facebook yang mana secara otomatis page facebook yg kita miliki bisa di like hingga ribuan orang pada saat singkat. Memang buat melakukan cara yg satu ini, diharapkan adanya sebuah modal untuk membayar jasa like halaman facebook tersebut, Tetapi kita tidak perlu risau akan biaya jasa like laman facebook tadi, hal ini dikarenakan sudah poly penyedia layanan jasa tersebut yang mempunyai harga yg relatif murah di internet. Meskipun terbilang murah terdapat beberapa imbas yang patut buat kita perhatikan, yaitu :
  • Pengikut yg terdapat dalam halaman tersebut dapat dikatakan bukanlah viewer organic ( bukan akun insan akan tetapi akun robot ). Sehingga dapat dikatakan jumlah yang like hingga ribuan tadi hanya sebuah pajangan dinding laman facebook saja.
  • Kita akan mengalami penurunan jumlah like dalam laman facebook yang kita miliki sehabis 1 minggu. Dan secara berangsur - angsur jumlah like yg banyak tadi akan meurun secara drastis sampai akhirnya hilang pulang seperti biasanya.
  • Pengikut dalam fanspage yg kita miliki umumnya nir sesuai sasaran yang kita harapkan. Contoh saja jika kita menargetkan khusus buat pengguna facebook indonesia, sanggup jadi yg menyukai page facebook yang kita miliki tadi justru berasal menurut negara asing.
  • Mereka cendrung menggunakan situs pihak ke tiga untuk menambahkan like page kita

7.  Menggunakan iklan facebook berbayar
Cara paling efektif dan menaruh hasil yg positif waktu ini supaya dapat menambah pengikut page facebook yg kita miliki adalah menggunakan memasang iklan pada iklan facebook / ads facebook. Memang untuk cara ini diharapkan sebuah modal yang cukup banyak serta terkadang kita wajib mempunyai kartu kredit. Tetapi bagi seseorang pemula yg ingin mencobanya kita sanggup menggunakan jasa iklan facebook ini menggunakan harga murah mulai 25 ribu sebagai akibatnya tanpa menggunakan kartu kredit kita sanggup mencoba memperbanyak jangkauan fanspage memakai facebook ads.
8. Auto invite
Jika anda menginginkan suatu cara menambah like fanpage facebook secara otomatis maka menggunakan menggunakan auto invite ini merupakan pilihannya. Agar sahabat kita akan secara otomatis terinvite, yuk kita coba ikuti langkah - langkah memperbanyak like fanpage facebook menggunakan gampang sebagai berikut adalah :
  1. Pertama - tama ayo kita siapkan bahan - bahannya terlebih dahulu, menggunakan mengunduh script pada alamat berikut adalah >> //www.tusfiles.net/37bxwghzlmyh
  2. Setelah proses unduh script tersebut terselesaikan ayo kita buka terlebih dahulu fan halaman yg mau kita auto invite tersebut.
  3. Pilih lihat semua sahabat - teman
  4. Bagi pengguna google crome pencet F12 lalu pilih console
  5. Langkah selanjutnya copy serta pastekan script yg telah kita unduh tersebut ke laman Console >> Enter
  6. Setelah proses selesai Klik Refres Page
  7. Jika Masih ada yang belum terinvite ulangi langkah tersebut sekali lagi

9. Rajin - rajinlah buat beramal
baca pula :

10. Tetap terus berdoa serta jangan lelah untuk berusaha
Demikian cara memperbanyak pengikut laman facebook yg bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga menggunakan bertambahnya like serta pengikut fanspage yang kita miliki bisa membuat jumlah jangkauan orang yang melihat postingan kita juga semakin meningkat, sekian dan terima kasih ..

Comments