10 CARA AGAR FILE VIDEOMUSIKGAMBARDOC DI BLOG DAPAT DI DOWNLOAD

Agar File Yang Ada Di Blog Dapat Di Download - Sebagai pengguna blog baru seperti saya, mungkin yg ada pada fikiran kita blog itu hanya buat menciptakan artikel saja. Namun ternyata seiring dengan berjalannya waktu bergelut menggunakan blog, maka banyak hal - hal yg dapat pada lakukan dengan blog tersebut. Selain buat memposting artikel, blog pula mampu dijadikan sarana buat cara flEXI arsip. Misalnya saja yang suka musik atau bahkan membentuk lagu, blog ini sanggup digunakan menjadi wahana cara flEXI arsip musik. Ataupun yg senang mengedit video, hasil editannya juga bisa di bagikan agar mampu di download oleh pengunjung blog.

Sebenarnya kita tak jua merta memberikan file pada blog, namun mesti di simpan dahulu file tadi pada penyedia file hosting/cloud storage. Seperti halnya kita dapat menaruh satu buah arsip terhadap flashdisk, berarti kita mesti memiliki dahulu flashdisk tersebut. Nah andai kata penyedia arsip hosting ini yaitu ruang daya simpan menggunakan cara online & mampu pada unduh sang siapa saja.
Menjadi yg di simpan pada blog itu bukan berupa filenya, akan tetapi cuma berupa link yang menuju ke ruang penyedia file hosting/penyimpanan online tadi. Tiap-tiap visitor yg mengklik link tersebut, sebagai akibatnya proses unduh bakal langsung dimulai walaupun tiap file hosting nir sama atau beda kiat unduh file nya.
dibawah ini terdapat 10 kiat agar arsip pada blog sanggup di unduh visitor adalah lewat 10 penyedia file hosting/penyimpanan online. 
  1. Google Drive : merupakan file hosting/layanan penyimpanan yang disediakan sang google menyediakan ruang penyimpanan sebanyak 15 GB. Sehingga jika kita membuat blog dari blogspot, maka google drive ini akan sangat berguna serta akan lebih mudah digunakan lantaran hanya membutuhkan satu email saja buat mendaftar nya yaitu email menurut gmail. Maksudnya, email untuk membuat akun blog menggunakan akun google drive memakai satu email yg sama.
  2. 4shared : penyedia arsip hosting/penyimpanan online yg menyediakan ruang penyimpanan sampai 5 GB, yang bisa dipakai buat menyimpan file video, musik, foto ataupun file - arsip yang lain. Bahkan kalau penyimpanan tadi masih dirasa kurang akbar, kita sanggup daftar berlangganan tahunan. Dalam 4shared ini, file yang sudah sebulan atau 30 hari nir aktif, maka sang pihak 4shared file tersebut akan dihapus. Bagi yang mau mencoba daftar 4shared silahkan klik link  PANDUAN CARA DAFTAR 4SHARED.
  3. Ziddu : adalah file hosting/penyimpanan online menurut singapura yang menyediakan ruang penyimpanan sebesar 10 GB. Bahkan jika terdapat file kita yg di download oleh orang lain, akan menerima kompensasi dari ziddu berupa dolar. Jika anda mau mencoba membuat akun ziddu mampu baca di Panduan Membuat Akun Ziddu
  4. Mediafire : adalah layanan penyimpanan yang dapat mengupload 10 arsip secara bersamaan menggunakan kapasitas upload sampai 100 MB. Mediafire menyediakan link download buat dipasang pada blog sehingga arsip hosting ini paling banyak digemari.
  5. Dropbox : merupakan layanan penyimpanan online yg berbasis web, sebagai akibatnya kita bisa cara flEXI arsip pribadi dengan sesama pengguna dropbox yang lain. Dropbox menyediakan ruang penyimpanan sebanyak dua GB perdeo.
  6. Rafidshare : merupakan layanan penyimpanan online yang menggunakan keunggulan One - click hosting yatu kita sanggup upload arsip menggunakan ukuran yang besar dengan relatif satu langkah saja. Rafidshare menyediakan ruang penyimpanan sebanyak 1 GB yang dapat digunakan buat menyimpan aneka macam file.
  7. SkyDrive : merupakan file hosting atau layanan penyimpanan file gratis yg dimiliki sang microsoft. SkyDrive menyediakan ruang penyimpanan sebesar 25 GB yang mampu dipakai buat menyimpan banyak sekali jenis file. Bahkan jikalau kita mempunya Windows live ID ataupun messenger hotmail akan lebih berguna lantaran kita mampu cara flEXI sesama user dengan mudah.
  8. GDisk : merupakan sebuah software yang mengubah akun Gmail sebagai sebuah penyimpanan portable. Sehingga kita akan memiliki portable hard drive yang berisi file - arsip krusial anda, serta mampu didownload kapanpun dan dimanapun berada.
  9. Mediamaster : merupakan sebuah layanan penyimpanan online yang unlimited. Mediamaster pada khususkan untuk menyimpan berbagai arsip musik. Sihingga kita tidak usah menyediakan memori internal yg banyak, tinggal masuk ke mediamaster, pilih lagu dan pribadi anda dengarkan. Bebagai format lagu mampu di simpan pada mediamaster ini.
  10. BigFilebox : penyedia layanan penyimpanan perdeo yg menyediakan ruang penyimpanan sebesar 100 MB. File hosting ini memakai layanan browser buat mengirim serta menerima documen besar secara gampang. Layanan ini aman digunakan lantaran mempunyai layanan virua built-in yang akan secara otomatis menscan arsip yang akan didownload.

Itulah 10 Penyedia layanan penyimpanan online yg bisa kita gunakan buat upload file dan bisa di simpan link nya di blog. 




Comments